Video Call Bebas Buffer Pakai Kuota Switch

Tetap terkoneksi dan bisa bebas video call kapan saja tanpa takut buffer dengan kuota switch.

kuota switch

Video Call Bebas Buffer Pakai Kuota Switch. (foto: Pixabay.com)  

kuota switch
Video Call Bebas Buffer Pakai Kuota Switch. (foto: Pixabay.com)  

Tetap terkoneksi dan bisa bebas video call kapan saja tanpa takut buffer dengan kuota switch.

Hubungan jarak jauh kerap menjadi penghalang kamu berkomunikasi dengan si dia. Apalagi, jika kuota sudah mulai menipis dan membuatmu sulit menghubungi si dia. Buruknya lagi, jika komunikasi yang kamu utarakan tidak sesuai dengan apa yang ada di persepsi, sehingga memicu perdebatan panjang. Daripada hubungan kamu terancam sebaiknya lakukan video call bebas buffer dengan kuota switch.

SIM card switch tidak hanya berfungsi untuk memberikan fasilitas internet saja, tetapi juga cocok untuk video call. Kamu bisa memilih Base Plan dengan kuota sesuai kebutuhan. Lite Bar Rp50.000/ 3GB, Standard Bar Rp100.000/ 10GB, Power Bar Rp150.000/ 16GB dan terakhir Super Bar Rp200.000/ 22GB. Semua paket tersebut bisa kamu nikmati tanpa batasan jam dan unlimited.

Namun, bagaimana jika kuota habis saat video call? Gak perlu panik, segera beli Add-on untuk tambahan kuota. Switch menyediakan Boost 1 (1GB/ Rp10.000) dan Boost 2 (2GB/ Rp20.000) yang bisa kamu pakai sampai puas. Belum puas juga? Tenang, masih ada tambahan untuk kamu yang ingin teleponan gratis dan lebih hemat.

Kuota Switch
Video Call Bebas Buffer Pakai Kuota Switch. (foto: Pixabay.com)  



Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu mengisi Add-on khusus untuk telepon. Jenis paketnya juga beragam. Talk 10 (10 menit)/ Rp10.000, Talk 30 (30 menit)/ Rp25.000 dan Talk 100 (100 menit) Rp50.000. Mudah banget, kan? Semuanya bisa kamu beli sesuai kebutuhan. Jika sudah melebihi waktu yang kamu beli, maka telepon akan terputus secara otomatis, sehingga tidak membuat pulsa tersedot secara berlebihan.

Bagi kamu yang ingin teleponan gratis, sebaiknya gunakan kartu switch. Jangan lupa untuk mengajak teman atau pasangan memakai SIM card switch juga, ya! Pasalnya, kamu bisa bebas biaya telepon ke sesama switch tanpa batasan waktu dan kuota. Namun, pastikan perangkat yang kamu gunakan sudah memiliki teknologi 4G VoLTE, supaya tetap terkoneksi.

Nah, buat kamu yang tidak ada waktu untuk telepon atau video call, mungkin SMS bisa menjadi pilihan tepat. Kamu bisa memilih tambahan SMS, dengan pilihan Message 10 (10 unit)/ Rp3.000 dan Message 30 (30 unit)/ Rp5.000. Semuanya jadi semakin mudah dan cepat bersama switch. Jadi, ini waktu yang tepat untuk kamu beralih menggunakan switch.