Tukarkan Point Switch dan Nikmati Vouchernya Tanpa Perlu Nunggu Tahunan

Bingung apa yang harus dilakukan dengan point switch kamu? Simak cara tukar point switch dengan berbagai voucher langsung!

Tukarkan Point Switch dan Nikmati Vouchernya Tanpa Perlu Nunggu Tahunan. (Foto: Shutterstock.com)

Tukarkan Point Switch dan Nikmati Vouchernya Tanpa Perlu Nunggu Tahunan. (Foto: Shutterstock.com)

Bingung apa yang harus dilakukan dengan point switch kamu? Simak cara tukar point switch dengan berbagai voucher langsung!

Sudah beli kuota terus menerus hingga tahunan, tapi point yang terkumpul belum cukup untuk menukarkan dengan voucher merchant? Kalau kamu jenuh di PHP-in, ini artinya waktu yang tepat untuk beralih menggunakan provider digital switch

Serunya pakai switch sebagai provider smartphone kamu, selain banyak fitur seru, ada juga rewards yang bisa langsung kamu dapatkan, salah satunya berupa point switch yang nantinya bisa kamu tukarkan dengan voucher belanja dari berbagai merchant favoritmu, tanpa perlu nunggu tahunan!

Baca Juga: Ini Dia Cara Tukar Ruby Switch dengan Voucher Belanja Favoritmu!

Apa itu pointswitch?

Sebelum dibahas lebih lanjut mengenai cara tukar point switch, mungkin ada beberapa dari kamu yang masih belum familiar dengan istilah ini. Jadi, point switch adalah salah satu reward yang akan kamu dapatkan jika menggunakan switch. Lalu apa manfaat dari point switch

Point switch bisa kamu gunakan untuk meningkatkan level avatar yang kamu gunakan dalam aplikasi switch. Tak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan point switch yang telah kamu kumpulkan untuk ditukar dengan berbagai voucher merchant di special deals ataupun flash deals. Semakin banyak point switch yang kamu kumpulkan, maka peluang mendapatkan voucher belanja  menjadi lebih besar.

Selain point switch, kamu juga dapat mendapatkan reward lain berupa ruby switch yang sama-sama bisa ditukarkan dengan hadiah langsung seperti voucher belanja. Namun bedanya, ruby adalah reward yang akan kamu dapatkan jika melakukan transaksi berupa pembelian atau top-up kuota. Karena cara mendapatkannya sedikit lebih butuh usaha dibandingkan point, maka jumlah ruby yang kamu butuhkan untuk ditukarkan dengan hadiah juga lebih sedikit.

Cara mendapatkan point switch

Cara mendapatkan point switch bisa dibilang cukup mudah. Berikut ini adalah berbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan dan mengumpulkan point switch,

Daily login di aplikasi switch setiap hari

Ini adalah cara yang paling gampang untuk mendapatkan point switch. Caranya, kamu cukup masuk ke dalam halaman “Home” aplikasi switch. Secara otomatis point yang kamu miliki akan bertambah. Ada 50 point switch setiap harinya yang bisa kamu dapatkan jika melakukan daily login dan total 350 point jika kamu login 7 hari berturut-turut setiap minggu.

Klaim “Big Rewards” di akhir minggu

Jika kamu sudah login setiap hari, maka pada hari ketujuh kamu akan mendapatkan “Big Reward”, di mana kamu akan mendapatkan 50 point switch ditambah ekstra 500 point kalau kamu mengklik tombol “Open The Treasure”. Jadi dalam seminggu kamu akan mendapatkan point switch dengan total 850 point. 

Namun penting buat diingat, apabila kamu tidak membuka treasure dan melewatkannya, maka “Big Reward” akan hangus dan tidak bisa diklaim lagi. Jadi, pastikan kamu selalu mengklaim hadiahmu agar bisa daily login di minggu selanjutnya.

Tukarkan Point Switch dan Nikmati Vouchernya Tanpa Perlu Nunggu Tahunan. (Foto: Shutterstock.com)



Bermain games  di aplikasi switch

Di dalam aplikasi switch terdapat fitur games yang bisa kamu mainkan. Untuk mendapatkan point switch kamu cukup memainkan dan memenangkan games yang tersedia, dengan begitu kamu akan mendapatkan tambahan point switch.

Baca Juga: Nikmati Promo Dobel Point Setiap Kali Bermain Trending Games Switch

Cara tukar point switch

Penukaran point switch bisa kamu lakukan melalui aplikasi. Point switch bisa kamu gunakan untuk menukarkan voucher merchant hanya pada saat flash deals atau beberapa voucher di special deals

Caranya, buka aplikasi switch dan masuk ke halaman “Deals”. Nantinya kamu akan menemukan berbagai penawaran merchant dan jumlah point switch yang dibutuhkan untuk ditukar dengan penawaran tersebut.

 

Lalu cara tukar point switch yang kamu miliki cukup dengan klik penawaran yang diinginkan. Pastikan point yang kamu miliki cukup agar tidak terjadi kegagalan dalam proses redeem. 

Cukup mudah kan cara tukar point switch? Bila masih bingung atau kamu menemukan kesulitan dalam proses penukaran point switch, kamu bisa menghubungi Shely melalui fitur live chat  dalam aplikasi untuk mendapatkan bantuan secepatnya. 

Baca Juga: Desember G12EAT DEALS! Nikmati Spesial Promo Switch di Akhir Tahun

Ayo kumpulkan point switch sebanyak-banyaknya untuk menikmati berbagai hadiah langsung tanpa perlu menunggu lama!