Sudah Tahu Beda Point dan Ruby Switch? Simak Informasinya!

Apa sebenarnya beda antara point dan ruby switch? Ini jawaban lengkapnya.


Sudah Tahu Beda Point dan Ruby Switch? Simak Informasinya! (Foto: Shutterstock.com)

Sudah Tahu Beda Point dan Ruby Switch? Simak Informasinya! (Foto: Shutterstock.com)

Apa sebenarnya beda antara point dan ruby switch? Ini jawaban lengkapnya.

Ada gak sih aplikasi yang bisa kamu kasih banyak rewards setiap hari? Aplikasi switch siap memberikanmu kejutan setiap saat, sesuai dengan keinginanmu. Di dalam aplikasi switch, kamu akan menemukan dua jenis rewards yang punya fungsi berbeda, yaitu point dan ruby. Lantas apa perbedaan antara point dan ruby switch? Yuk, simak penjelasannya.

Ruby switch

Gimana cara mendapatkan ruby?

Ruby bisa kamu dapatkan setiap kali melakukan transaksi di dalam aplikasi switch, seperti pembelian Service Plan. Jumlah ruby tergantung pada jenis pembelian yang kamu inginkan, mulai dari Base Plan, Add-on, Balance Plan hingga paket Roaming. 

Apa sih, fungsi ruby?

Ruby bisa kamu gunakan untuk menukarkannya dengan berbagai merchant favoritmu. Caranya, buka aplikasi switch, kemudian pilih menu ‘Deals’. Terdapat beberapa merchant, seperti F&B, Groceries, Shopping, E-Commerce, Accomodation & Attraction, Entertainment dan Utilities. Kamu bisa menukarkan dengan ruby yang sudah terkumpul. Namun, pastikan jumlah ruby sudah mencukupi.  

Setelah berhasil menukarkan voucher, kamu dapat melakukan transaksi di merchant yang telah dipilih. Cukup tunjukkan voucher ke meja kasir, kemudian pembelian kamu otomatis akan terpotong dengan voucher yang terdapat di dalam aplikasi switch.

Sudah Tahu Beda Point dan Ruby Switch? Simak Informasinya! (Foto: Shutterstock.com)


Point switch

Gimana cara mendapatkan point switch?

Daily login

Berbeda dengan ruby, kamu bisa lebih mudah mengumpulkan point switch. Kamu hanya perlu melakukan daily login di dalam aplikasi switch, untuk mendapatkan 50 point setiap harinya. Jika daily login terisi penuh selama tujuh hari, maka kamu bisa membuka Big Rewards senilai 500 point. Artinya, pada hari ketujuh, kamu akan mendapatkan total point 850 selama satu minggu penuh.

Pada hari ketujuh, kamu sebaiknya langsung melakukan klaim Big Rewards, supaya bisa mendapatkan point kembali di hari berikutnya. Masalahnya, 50 point harian, tidak bisa kamu dapatkan meski sudah melakukan daily login, jika belum melakukan klaim. Selain itu, apabila melewatkan satu hari untuk daily login, maka kamu tidak akan mendapatkan Big Rewards tersebut. 

Main game dan baca berita

Selain melalui daily login, kamu juga bisa mendapatkan point tambahan dengan cara main game dan baca berita di dalam aplikasi switch. Terdapat banyak jenis permainan yang wajib kamu coba, supaya bisa merasakan keseruan bersama switch.

Apa sih, fungsi point switch?

Point switch memiliki fungsi yang berbeda dengan ruby. Kamu dapat menggunakan point untuk meningkatkan level avatarmu. Selain itu, point juga bisa kamu gunakan untuk mendapatkan berbagai aksesori untuk avatar, sehingga tampak lebih atraktif dan sesuai karaktermu. 

Kini kamu sudah tahu, kan apa bedanya point dan ruby switch? Yuk, kumpulkan dan gunakan sekarang juga!