Streaming Serial Money Heist Makin Seru dengan Kuota Switch

Serial Money Heist siap memberikan kejutan baru dengan sejuta trik yang menegangkan.


Streaming Serial Money Heist Makin Seru dengan Kuota Switch.

serial money heist
Streaming Serial Money Heist Makin Seru dengan Kuota Switch.

Serial Money Heist siap memberikan kejutan baru dengan sejuta trik yang menegangkan.

Di rumah aja bikin kamu bosen? Mending kamu buka Netflix dan streaming serial film kesukaan. Kamu gak akan ketinggalan serial ini karena ada kuota switch. Pasalnya, percuma sudah beli kuota tapi gak bisa buka Netflix. Zaman sekarang kuota internet harusnya sudah bisa digunakan untuk menonton Netflix.

Kenapa serial money heist netflix bikin penasaran?


Nah, salah satu serial Netflix yang wajib banget kamu nonton adah Money Heist. Film dari Spanyol ini memberikan cerita seru dan membuat kamu gak bisa beranjak dari layar laptop setelah menyaksikan aksi seru dari para pencuri bank.

Bermula dari pencurian uang di bank Spanyol, Money Heist kembali menghadirkan aksi mereka selanjutnya untuk mencuri emas. Menariknya kali ini Profesor (Álvaro Morte) bermain emosi lantaran sang kekasih Raquel Murillo (Itziar Ituño) yang merupakan mantan polisi saat Money Heist ketiga, kini ditahan. Bahkan Profesor yang mendengar suara tembakan beranggapan bahwa sang kekasih telah meninggal. 

serial money heist
Streaming Serial Money Heist Makin Seru dengan Kuota Switch.



Profesor kini harus tengah berupaya memastikan kondisi Raquel dan berupaya menyelamatkannya dari markas polisi yang diketuai oleh Alicia Sierra (Najwa Nimri). Sosok tegas dan pantang menyerah ini menjadi salah satu musuh Profesor yang cukup sulit ditaklukan. Sierra tidak mau masuk perangkap yang telah disiapkan oleh Profesor dan selalu mencari taktik lain untuk melumpuhkan semua rencana sang master.


Sama seperti serial sebelumnya, beberapa deret anak buah Profesor kembali beraksi. Mereka adalah Pedro Alonso Tokio (Úrsula Corberó), Mónica Gaztambide (Esther Acebo), Rio (Miguel Herrán), Denver (Jaime Lorente), Nairobi (Alba Flores) dan beberapa pemeran lainnya yang lama hingga pendatang baru. Mereka siap melakukan pencurian emas dengan sejuta taktik untuk memainkan para polisi. Lantas apakah aksi mereka kali ini akan berhasil? Kita tunggu saja, ya!