Streaming Netflix Party Makin Asyik dengan Kuota Switch

Beli kuota switch banyak pilihannya bikin streaming Netflix Party makin lancar dan seru.

streaming netflix party

Streaming Netflix Party Makin Asyik dengan Kuota Switch. (Foto: Shutterstock.com)

streaming netflix party
Streaming Netflix Party Makin Asyik dengan Kuota Switch. (Foto: Shutterstock.com)

Beli kuota switch banyak pilihannya bikin streaming Netflix Party makin lancar dan seru.

Pengen streaming tapi provider yang kamu pake gak bisa buat streaming Netflix? Tinggalin aja, saatnya switch ke provider yang kasih kamu kebabasan streaming Netflix sepuasnya. Kamu bisa tetap bisa nonton film barengan dengan Netflix Party & kuota switch. Pakai SIM card switch bikin kamu bebas internetan hingga streaming semua film favorit tanpa ribet. Gak cuma itu, kamu juga bisa pilih kuota sesuai kebutuhan, seperti berikut.

Base Plan switch untuk streaming Netflix Party

Base Plan merupakan kuota utama switch yang wajib kamu miliki sebelum menikmati layanan internet. Kamu bisa membeli Lite Bar, Standard Bar, Power Bar atau Super Bar sesuai dengan kebutuhan. Setiap pembelian Base Plan apapun, kamu berhak mendapatkan rewards berupa point dan ruby. 

Point bisa kamu gunakan untuk meningkatkan level avatar dan membeli aksesorinya supaya terlihat lebih nyata. Sedangkan ruby, bisa kamu gunakan untuk menukarkan dengan voucher di berbagai mercahant lifestyle favoritmu.

Lite Bar3GBRp 50.000Point: 2500Ruby: 25
Standard Bar10GBRp 100.000Point: 7500Ruby: 75
Power Bar16GBRp 150.000Point: 15000Ruby: 125
Super Bar22GBRp 200.000Point: 25000Ruby: 175
Base Plan switch

streaming netflix party
Streaming Netflix Party Makin Asyik dengan Kuota Switch. (Foto: Shutterstock.com)


Add-on kalau butuh tambahan

Pada saat Base Plan habis, kamu gak perlu panik, karena tetap bisa terkoneksi. Namun dengan kecepatan yang disesuaikan supaya tidak terganggu dengan trafik pengguna lainnya. Kamu juga bisa membeli Add-on jika butuh tambahan lebih banyak. Pilihan Add-on untuk mengisi paket data, telepon hingga SMS dengan daftar seperti berikut:

Boost 1

1 GB Rp 10.000 Point: 1000 Ruby: 5

Boost 2

2 GB Rp 20.000 Point: 2000 Ruby: 5

Message 10

10 SMS Rp 3.000 Point: 1000 Ruby: 2

Message 30 

30 SMS Rp 5.000 Point: 3000 Ruby: 5

Talk 10 

10 menit telepon Rp 1000 Point: 1000 Ruby: 3

Talk 30

30 menit telepon Rp 25.000 Point: 3000 Ruby: 15

Talk 100

100 menit telepon Rp 50.000 Point: 7500 Ruby: 30

Gimana, menarik banget kan. Sekarang kamu bisa bebas streaming Netflix Party kapan saja dan di mana saja dengan kuota switch.