Streaming Netflix Korea Makin Lancar Pakai Kuota Switch

Streaming lancar pakai kuota switch buat nonton rekomendasi serial Netflix berikut ini.


Streaming Netflix Korea Makin Lancar Pakai Kuota Switch.

Streaming Netflix Korea
Streaming Netflix Korea Makin Lancar Pakai Kuota Switch.

Streaming lancar pakai kuota switch buat nonton rekomendasi serial Netflix berikut ini.

Seharian di rumah bikin kamu bosan? Coba deh streaming film Korea di Netflix pakai kuota switch. Kamu bisa bebas streaming drama korea makin lancar pakai kuota switch seharian meski kuota utama sudah habis. Seru banget, kan? Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi serial Netflix Korea yang wajib kamu tonton.

Streaming Netflix Korea makin seru pakai switch


Hi Bye, Mama!

Film keluarga satu ini membuat kamu siap-siap menangis setiap menontonnya. Hi Bye, Mama menceritakan kisah seorang ibu Cha Yu‑ri (Kim Tae‑hee) yang telah meninggal saat hamil anak pertamanya Seo Woo-jin. Cha Yu‑ri pun diberikan kesempatan oleh Dewa untuk kembali menjadi manusia setelah 5 tahun hidup sebagai roh. Namun, ia harus mendapatkan tempat yang seharusnya di bumi jika ingin menjadi manusia utuh, selama 49 hari. Lantas bagaimana kisah dari Cha Yu‑ri? Apakah ia akan berhasil? Nonton aja, yuk!

Itaewon Class

Itaewon Class menceritakan kisah mantan terpidana Park Sae-roy (Park Seo-joon) yang hidupnya telah terbalik setelah dikeluarkan dari sekolah karena terlibat perundungan dan ayahnya terbunuh dalam suatu kecelakaan. Ia pun akhirnya mengikuti jejak sang ayah dan membuka restoran bar DanBam di Itaewon bersama dengan manajer dan stafnya. Ia pun harus berjuang serta berusaha keras menuju kesuksesan dan mencapai tingkat yang lebih tinggi. 

Crash Landing On You

Yoon Se-ri (Son Ye-jin) adalah seorang pewaris konglomerat di Korea Selatan. Suatu hari, ia mengalami kecelakaan ketika paralayang akibat angin kencang. Kecelakaan tersebut membuat Se-ri melakukan pendaratan darurat di Korea Utara. Di sana, ia bertemu dengan Ri Jeong-hyuk (Hyun Bin), seorang perwira tinggi Korea Utara. Jung-hyeok mencoba melindungi dan menyembunyikannya hingga terlibat ikatan emosional antara keduanya. Lantas bagaimana kisah cinta dari keduanya?

Streaming Netflix Korea
Streaming Netflix Korea Makin Lancar Pakai Kuota Switch.


Kingdom

Drama ini mengisahkan tentang putra mahkota dinasti Joseon, Lee Chang (Joo Ji Hoon) yang dituduh melakukan pengkhianatan dalam permainan kekuasaan politik setelah sang raja yang terjangkit penyakit epidemi mematikan dan berubah menjadi zombi. Sang putera mahkota yang curiga atas kesehatan ayahnya yang ditutupi ratu (Kim Hye Jun) dan menteri kerajaan Jo Hak Jo (Ryoo Seung Ryeong), mencoba pergi ke pinggiran negeri untuk mencari dokter terkenal yang memegang kunci misteri penyakit raja. Selama perjalanan tersebut, ia harus menghadapi maut dengan dikejar-kejar zombi dan juga pengawal kerajaan yang mencoba menangkapnya.

Hospital Playlist

Serial ini menceritakan persahabatan Jung Kyung Ho (Joo Hwan), Jo Jung Seok (Ik Joon), Kim Dae Myung (Seok Hyung) dan Yoo Yeon Seok (Jung Won) yang saling memahami hanya melalui tatapan mata. Mereka menjalani hidup dengan cara sederhana tetapi istimewa dan menjadi saksi kelahiran serta kematian dari banyak nyawa di sebuah rumah sakit. Drama ini mengisahkan tentang kisah para dokter dan pasien di ruang gawat darurat yang sangat seru untuk kamu tonton.

Kamu sudah nonton yang mana aja, nih? Yuk pakai kuota switch biar streaming makin lancar.