Stay Connected! Kuota Switch Bebas Sedot Pulsa Gak Pakai Ribet

Kuota switch bebas sedot pulsa bikin kamu bebas internetan sepanjang hari 

Stay Connected! Kuota Switch Bebas Sedot Pulsa Gak Pakai Ribet. (Foto: Shutterstock.com)

Stay Connected! Kuota Switch Bebas Sedot Pulsa Gak Pakai Ribet. (Foto: Shutterstock.com)

Kuota switch bebas sedot pulsa bikin kamu bebas internetan sepanjang hari

Lagi asyik-asyiknya internetan mendadak pulsa habis padahal baru saja isi? Ternyata pulsa tersedot karena kuota internet habis. Artinya, kamu harus rasakan pengalaman baru dengan SIM card switch. Kuota switch bebas sedot pulsa dan buat kamu bisa internetan kapan saja, meski kuota utama sudah habis. Kamu tinggal pilih Service Plan yang dibutuhkan. Beli Base Plan untuk kuota utama, jika habis segera isi Add-on supaya tetap terkoneksi. Berikut informasi lengkapnya.

Kenapa Kuota switch bebas sedot pulsa?


Lite Bar

Kamu dapat membeli Lite Bar dengan harga Rp50.000 dan kuota 3GB untuk internetan. Jika kuota utama sudah habis, maka kecepatan internet akan disesuaikan ke 128Kbps. Sehingga, kamu tetap masih bisa internetan.

Standard Bar

Kamu dapat membeli Standard Bar dengan harga Rp100.000 dan kuota 10GB untuk internetan. Jika kuota utama sudah habis, maka kecepatan internet akan disesuaikan ke 256Kbps. kemudian setelah penggunaan 3GB, kecepatan disesuaikan ke 128 Kbps.

Power Bar 

Kamu dapat membeli Power Bar dengan harga Rp150.000 dan kuota 16GB untuk internetan. Jika kuota utama sudah habis, maka kecepatan internet akan disesuaikan ke 512 Kbps setelah kuota utama habis, kemudian setelah penggunaan 3GB, kecepatan disesuaikan ke 128 Kbps.

Super Bar

Kamu dapat membeli Super Bar dengan harga Rp200.000 dan kuota 22GB untuk internetan. Jika kuota utama sudah habis, maka kecepatan internet akan disesuaikan ke 512 Kbps setelah kuota utama habis, kemudian setelah penggunaan 3GB, kecepatan disesuaikan ke 128 Kbps.

Kuota switch bebas sedot pulsa
Stay Connected! Kuota Switch Bebas Sedot Pulsa Gak Pakai Ribet. (Foto: Shutterstock.com)


Pilih Add-on untuk kuota

Pada saat kuota utama habis, kamu masih bisa internetan dengan kecepatan yang sedikit menurun. Namun, jika ingin cepat dan gak ketinggalan update an terbaru, lebih asyik beli Add-on switch. Pada halaman Add-on terdapat beberapa pilihan. Apabila kamu ingin membeli tambahan kuota, segera beli Boost 1 (1GB/ Rp10.000) atau Boost 2 (2GB/ Rp20.000). Harganya yang terjangkau, sangat pas di kantong kamu, meski tanggal tua.

Banyak jenis Add-on

Pilihan Add-on di switch bukan hanya untuk kuota internet saja, melainkan banyak pilihan lainnya. Buat yang suka teleponan, kamu bisa membeli Talk 10 (10 menit)/ Rp10.000, Talk 30 (30 menit)/ Rp25.000 dan Talk 100 (100 menit) Rp50.000. 

Sedangkan untuk tambahan SMS, kamu dapat membeli  Message 10 (10 unit)/ Rp3.000 dan Message 30 (30 unit)/ Rp5.000. 

Jadi, kamu gak kenal lagi istilah sedot pulsa, karena semuanya sudah ada porsi masing-masing dan bisa digunakan sesuai kebutuhanmu.