Simak Review Lengkap Sinopsis Drama Korea Oh My Baby

Sudah nonton drakor Oh My Baby belum? Yuk, simak sinopsisnya di sini.

drama korea oh my baby

Simak Review Lengkap Sinopsis Film Drama Oh My Baby.

drama korea oh my baby
Simak Review Lengkap Sinopsis Film Drama Oh My Baby.

Sudah nonton drakor Oh My Baby belum? Yuk, simak sinopsisnya di sini.

Lebaran kali ini emang harus di rumah aja, tapi jangan sampai kehabisan ide untuk menghibur dirinya. Libur Lebaran streaming drama Korea pakai internet yang always connected dari switch mobile. Salah satu drakor yang wajib kamu tonton adalah “Oh My Baby”. Film yang disutradarai oleh Nam Ki Hoon ini menceritakan kisah Jang Ha Ri (Jang Nara), seorang wanita lajang berusia 39 tahun. Ia bekerja sebagai wakil manajer di perusahaan majalah parenting “The Baby.” 

Sinopsis Drama Korea Oh My Baby

Sekilas kehidupan Jang Ha Ri terlihat sempurna, namun perempuan berparas cantik ini rupanya tidak pernah berkencan dalam 10 tahun terakhir. Hal ini disebabkan karena Jang Ha Ri adalah sosok workholic atau pecandu kerja. Dalam urusan kerja ia memang pantang putus asa, namun soal cinta, Jang Ha Ri sudah menyerah untuk menemukan tambatan hatinya dan menikah. Akan tetapi di satu sisi, ia sangat ingin memiliki bayi. 

Jang Ha Ri pun akhirnya terlibat hubungan dengan 3 orang pria. Han Yi Sang (Go Joon) adalah seorang fotografer lepas. Ia adalah tipe pria yang melakukan segala hal untuk membuatnya bahagia, termasuk hobi dan kesukaan baru yang menarik perhatiannya. Namun, Han Yi Sang adalah sosok yang sering protes dan komplain tentang segala hal. Meski demikian, ia sangat antusias dengan pekerjaannya. 

drama korea oh my baby
Simak Review Lengkap Sinopsis Film Drama Oh My Baby.



Pria ketiga adalah Yoon Jae Young (Park Byung Eun). Ia bekerja sebagai dokter anak. Ia adalah teman dekat Jang Ha Ri. Namun, suatu hari, tiba-tiba Jae Young menjadi seorang ayah tunggal, dan kini ia sedang berusaha menghadapi situasinya tersebut. Sementara itu, Choi Kang Eudeum (Jung Gun Joo) adalah pegawai baru yang bekerja bersama Jang Ha Ri. Kang Eudeum memiliki kepribadian positif, dan ia mengagumi Jang Ha Ri.

Drama komedi romantis ini sangat menarik untuk kamu tonton karena Jang Nara, merupakan salah satu aktris yang telah menunjukkan kualitas aktingnya melalui drama-drama sebelumnya, seperti VIP (2019), The Last Empress (2018) dan Go Back Couple (2017). Lewat drama VIP ia berhasil memboyong penghargaan sebagai Aktris Terbaik Pilihan Produser dalam ajang SBS Drama Awards 2019. 

Drama ini sudah bisa kamu saksikan di VIU. Sekarang saatnya kamu yang menonton “Oh My Baby” dan jangan lupa siapkan kuota switch biar streaming makin lancar, ya.