Simak Review Drama Revolutionary Love Episode 16

Penghujung kisah Siwon. simak review lengkap drama Revolutionary Love Episode 16 berikut ini.

review drama revolutionary love

Simak Review Drama Revolutionary Love Episode 16. (Foto: Berbagai Sumber)

review drama revolutionary love
Simak Review Drama Revolutionary Love Episode 16. (Foto: Berbagai Sumber)

Penghujung kisah Siwon. simak review lengkap drama Revolutionary Love Episode 16 berikut ini.

Kamu pasti sudah tidak asing dengan aktor tampan Choi Siwon, bukan? Kali ini ia akan tampil di drama Korea Revolutionary Loveyang tayang di Netflix. Dalam Revolutionary Love episode 16 ini, akan dibukakan bukti kontrak ganda yang berhasil ditemukan dan diserahkan kepada polisi Jang Cheol Min. Penasaran? Siapin kuota switch mu untuk streaming netflix tanpa buffer, ya.

Pimpinan Byun terlihat sangat marah dan menelepon beberapa kenalanannya untuk meminta tolong namun tidak ada yang mau membantunya. Akhirnya Byun Woo Sung meminta tolong jaksa Hwang Myung-Soo tetapi dia tidak dapat membantu karena ada bukti yang kuat. Sementara Byun Hyuk (Choi Siwon), Baek Joon (Kang Sora) dan Je Hoon (Gong Myung) ditahan sementara waktu karena mencuri data perusahaan. 

Para petugas kepolisian menggeledah dan mengambil semua barang bukti di kantor Grup Gangsu. Pimpinan Byun yang terpancing emosi dan sangat marah akhirnya mengatakan kepada istrinya jika Hyuk bukan lagi anaknya. Pimpinan Byuk akhirnya harus bertanggung jawab atas perbuatannya di depan sidang dan ditahan atas kesalahannya. 

Grup Gangsu kini dipimpin oleh Pak Seol. Kabar baiknya, pemecatan Baek Sung Gi, ayah Baek Joon, ditarik dan dia dinyatakan tidak bersalah. Sementara itu, Je Hoon keluar dari Grup Gangsu dan Byun Hyuk mulai membenahi perusahaan. Dia menghapus hak khusus seperti parkir dan lift untuk eksekutif, mempekerjakan Pak Lee di divisi keuangan dan mengusulkan rencana kepemilikan saham pegawai. 

review drama revolutionary love
Simak Review Drama Revolutionary Love Episode 16. (Foto: Berbagai Sumber)



Byun Hyuk juga semakin cemburu karena Baek Joon dan Je Hoon berjalan-jalan bersama. Apalagi Baek Joon mengatakan dia akan berpergian keliling dunia selama setahun, Byun Hyuk mulai khawatir. Dia menjadi kecewa kepada Baek Joon yang akan pergi meninggalkannya sementara belum ada kejelasan hubungan antara mereka. 

Drama Korea ini menempatkan Choi Siwon dan Kang Sora menjadi bintang utama. Selain itu, mereka juga ditemani oleh beberapa nama seperti Gong Myung dan Lee Jae Yoon juga hadir menghibur para penonton dengan kemampuan akting dan wajah tampan mereka.

Revolutionary Love menjadi drama yang menandai kembalinya Siwon setelah melakukan wajib militer. Sutradara dari serial drama Korea Revolutionary Love, Song Hyun Wook membawa drama ini mengandung pesan moral khususnya bagi generasi muda. Bukan hanya seputar kisah cinta segitiga, drama ini juga mengajarkan mengenai persahabatan, kerja keras dan makna sebuah keluarga.

Namun, sebelum menontonnya, jangan lupa untuk isi kuota switch supaya bisa nonton Netflix dengan nyaman.