Serunya Pakai Kuota Movie Mania yang Bikin Streaming Makin Puas

Nonton seharian lebih puas dengan kuota movie mania switch & match.

kuota internet switch

Serunya Pakai Kuota Movie Mania yang Bikin Streaming Makin Puas. (Foto: Shutterstock.com)

kuota movie mania
Serunya Pakai Kuota Movie Mania yang Bikin Streaming Makin Puas. (Foto: Shutterstock.com)

Nonton seharian lebih puas dengan kuota movie mania switch & match.

Bioskop memang sudah mulai beroperasi, namun biar lebih aman, lebih baik nonton dari rumah aja. Selain mencegah penularan virus, tayangan yang diputar di bioskop umumnya film lama yang mungkin sudah kamu saksikan sebelumnya. Jadi, pilihan streaming di aplikasi Netflix atau drakor di VIU, sepertinya masih menjadi pilihan tepat yang bisa kamu lakukan untuk melepas rasa rindu nonton film favoritmu dan tetap update.

Baca Juga: Cobain Serunya Atur Extra Data Kuota VIU di Switch & Match

Apalagi sekarang sudah ada provider digital switch yang kasih kamu kebebasan dalam mengatur kuota sendiri sesuai kebutuhan. Buat para pecinta film, kamu dapat mengaktifkan kuota movie mania. Cara belinya juga gampang banget kok, ikuti tips berikut, ya.

Pesan SIM card switch

Kalau belum punya SIM card switch, kamu wajib memesannya terlebih dahulu, ya. SIM card switch bisa kamu dapatkan dengan membelinya melalui e-commerce seperti Tokopedia, Blibli ataupun Shopee.  Kamu juga bisa men-download aplikasi switch melalui Play Store atau Apps Store dan melakukan pembelian di sana. Jadi lebih mudah dan praktis, bukan?

Lakukan aktivasi dari rumah

Apabila SIM card sudah sampai atau buat kamu yang telah memiliki kartu perdana switch, segera lakukan aktivasi, ya. Kamu dapat menyiapkan KK dan KTP untuk mempercepat proses aktivasi serta validasi data. Setelah semuanya berhasil, jangan lupa untuk segera membeli Service Plan, ya. Supaya bisa langsung menikmati serunya internetan pakai jaringan full 4G switch.

kuota switch buat streaming
Serunya Pakai Kuota Movie Mania yang Bikin Streaming Makin Puas. (Foto: Shutterstock.com)



Pilih fitur switch & match

Selanjutnya kamu bisa pilih fitur switch & match. Fitur ini membebaskan kamu untuk atur sendiri plan data sesuai kebutuhanmu. Cukup geser slidebar ke arah kiri atau kanan hingga menemukan kuota yang pas versi kamu. Kamu bisa memilih sendiri berapa besar kuota internet, menit telepon hingga Extra Data. Jadi, semuanya dapat lebih pas, kan?

Baca Juga: Belum Tahu Kelebihan Kuota Switch & Match? Ini Jawabannya!

Rekomendasi plan switch & match

Kalau kamu ingin cepat dan bingung berapa sebenarnya kuota ideal untuk streaming film, sebaiknya pilih rekomendasi plan switch & match. Kamu dapat melihat pilihan Movie Mania yang terdapat pada bagian atas fitur switch & match. Dengan harga Rp 140.000 kamu sudah bisa mendapatkan 30 GB dan Extra Data 3GB untuk Netflix. Selain itu, kamu akan mendapatkan rewards berupa 14.000 point dan 40 ruby.

Tukarkan point & ruby

Kamu dapat mengumpulkan rewards berupa ruby dan point setiap kali membeli data plan switch. Rewards tersebut nantinya bisa kamu tukarkan langsung dengan voucher di merchant favorit seperti GrabFood, GoPay, DANA, OVO, Haagen-Dazs, Rejuve, Shopee, Tokopedia dan masih banyak lagi dengan nominal voucher hingga Rp100.000.


Baca Juga: Tukar Ruby Switch di Special Deals Bisa Makan Gratis Pakai GrabFood

Sekarang streaming film jadi lebih nyaman dan aman dengan kuota switch & match, bukan?