Seru Tiap Hari! Begini Cara Jitu Dapat Promo Switch Mobile

Biar gak ketinggalan promo switch mobile, coba lakukan beberapa trik ini supaya bisa dapet rewards tiap hari.

promo switch mobile

Seru Tiap Hari! Begini Cara Jitu Dapat Promo Switch Mobile. (Foto: Shutterstock.com)

promo switch mobile
Seru Tiap Hari! Begini Cara Jitu Dapat Promo Switch Mobile. (Foto: Shutterstock.com)

Biar gak ketinggalan promo switch mobile, coba lakukan beberapa trik ini supaya bisa dapet rewards tiap hari.

Mau untung tiap hari? Bisa banget! Cukup gunakan aplikasi switch, kamu bisa mendapatkan banyak rewards yang dapat ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik. Salah satu cara mudah dapat info promo switch mobile adalah dengan aktif di dalam aplikasi. Kamu bisa ikutan Flash Deal tiap minggunya hingga promo lainnya. Namun, sebelumnya kamu harus mengumpulkan rewards berupa ruby dan point dengan cara berikut.

Lakukan pembelian Service Plan

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah melakukan pembelian Service Plan. Setiap melakukan pengisian ulang Base Plan, kamu bisa mendapatkan tambahan ruby dan point. Kumpulkan rewards tersebut sebanyak-banyaknya. Jika sudah cukup, kamu bisa langsung menukarkannya dengan voucher di merchant makan favorit.

Bagikan kode referral

Kamu bisa mendapatkan ruby tambahan setiap kali membagikan kode referral. Kamu bisa langsung masuk ke halaman profile, kemudian klik “see your referral code”. Kamu bisa copy kode referral yang dimiliki dan bagikan ke temanmu sebanyak-banyaknya. Kamu akan mendapatkan tambahan ruby setiap kali temanmu berhasil melakukan aktivasi kartu switch.

promo switch mobile
Seru Tiap Hari! Begini Cara Jitu Dapat Promo Switch Mobile. (Foto: Shutterstock.com)


Ikutan promo yang berjalan

Kamu harus rajin buka aplikasi switch, ya. Ada banyak promo menarik tiap harinya. Kamu bisa mendapatkan promo dobel kuota hingga dobel rewards. Namun, promo ini bisa berakhir sewaktu-waktu dan digantikan dengan promo lainnya. Supaya kamu bisa dapetin promo yang diinginkan sebaiknya jangan sampai kelewatan dan aktif menggunakan aplikasi switch.

Main game switch

Main game bisa dapat free voucher? Bisa banget, dong. Cukup mainkan game switch setiap hari dan menangkan. Kamu akan mendapatkan tambahan point. Rewards tersebut bisa kamu kumpulkan sebanyak-banyaknya dan tukarkan pada saat Flash Deal. Kamu bisa mendapatkan banyak voucher menarik di sana.

Daily login

Buat yang pengen dapet point tiap hari, gampang banget kok. Kamu cukup melakukan daily login tiap hari ke dalam aplikasi switch. Kamu akan mendapatkan 50 point tiap harinya dan bisa klaim rewards setelah 7 hari, melalui halaman Quest. Kamu akan mendapatkan bonus jika sudah terkumpul selama 7 hari berturut-turut.

Yuk, aktifkan aplikasi switch dan temukan promo menarik tiap harinya.