Review Kartu Switch, Digital Provider yang Penuh Rewards

Review kartu switch dengan layanan koneksi full 4G dan berbagai rewards menarik setiap harinya.

Review kartu sim switch

Review Kartu Switch, Digital Provider yang Penuh Rewards. (Foto: Shutterstock.com)

Review kartu sim switch
Review Kartu Switch, Digital Provider yang Penuh Rewards. (Foto: Shutterstock.com)

Review kartu switch dengan layanan koneksi full 4G dan berbagai rewards menarik setiap harinya.

Digital provider menjadi salah satu industri baru dalam dunia telco yang saat ini tengah digandrungi oleh banyak orang. Salah satu digital provider yang wajib kamu coba adalah switch. Selain pemesanan SIM card yang dilakukan secara online, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya hanya dalam satu aplikasi saja. Gak percaya? Yuk, simak review kartu switch berikut ini.

Bagaimana review kartu switch menurut mereka?

Aldy Maldini

Gua sering live streaming, supaya bisa nyanyi bareng dan berinteraksi sama fans. Selama live gua gak pernah terganggu karena gua pake switch dengan koneksi internet 4G. Gak cuma itu, yang paling menarik adalah kalian gak perlu khawatir kalau tiba tiba kuota kalian habis, karena ada emergency kuota jadi kalian tetap bisa online.


Ziva Magnolya

Sekarang aku gak khawatir lagi kalau nonton film barat atau series drakor, karena paket data yang aku gunakan bisa buat streaming Netflix seharian dan sinyal nya full 4G! Gak cuma itu, setiap kali beli kuota di switch aku bisa langsung dapetin rewardsnya, loh. Lumayan bisa buat beli voucher merchant kesukaan aku. Nah, biar gak bosen dan tetap bisa seru-seruan di rumah, yuk download aplikasi switch sekarang. Pesannya juga bisa dari rumah dan bebas buat nomor cantik, loh! Asyik banget, kan!



Salshabilla Adriani

Selama di rumah aja aku jadi sering banget melakukan aktivitas virtual. Biasanya aku selalu video call dengan tim aku ataupun kebutuhan kuliah untuk kelas online. Nah untuk menjaga koneksi internet tetap stabil, saat ini aku menggunakan switch dengan koneksi full 4G network. Menariknya, switch gak ada quota limitation. Jadi mau siang/ malam sama aja. Bikin aku yang kerja dan kuliah di rumah jadi lebih produktif. Gak cuma itu, di switch juga ada emergency quota yang masih bisa untuk lite browsing atau streaming musik, jadi masih bisa buat beli Add-On juga ketika dibutuhkan.

Review kartu sim switch
Review Kartu Switch, Digital Provider yang Penuh Rewards. (Foto: Shutterstock.com)



Beby Tsabina

Aku selalu mengandalkan switch yang sinyalnya selalu full 4G. Aku gak pernah terganggu saat nonton YouTube. Ditambah lagi, di aplikasi nya ada games-games seru yang bisa aku mainin. Pokoknya kalian semua harus coba pakai switch. Kalian bisa pilih sendiri nomor yang kalian mau lewat aplikasinya dan bakal dianterin langsung ke alamat kalian.



Hassan Alaydrus

Kalau olahraga, gue liat videonya di YouTube, untung pake sinyal full 4G jadi gak akan ngelag. Lucunya gue suka gak sadar kalau tiba-tiba kuota gue abis tapi untungnya switch ada emergency kuota! Jadi masih tetap bisa browsing.



Indrayani Rusady

Internetku sekarang 4G karena aku pake switch! Jadi gak pernah lemot kalo streaming apalagi pas nonton drakor. Terus di aplikasi switch ini ada games & berita! Jadi seru banget kalo lagi bosen hehe. Asyiknya lagi, kalian bisa custom nomor telepon sendiri! Kemarin aku milih nomor cantik sendiri yang banyak angka 0-nya biar gampang dihafal dan SIM card nya juga bisa diantar kerumah. Kalian harus cobain sendiri! Download aplikasinya, deh. Setelah itu pesan SIM card dan aktivasi kartunya lalu kalian bisa menikmati fitur-fitur nya.


Kini giliran kamu yang #readytoswitch.