Rekomendasi Smartwatch Paling Laris! Mana Pilihanmu?

Rekomendasi smartwatch yang wajib kamu miliki supaya hidup lebih produktif dan mudah.

rekomendasi smartwatch

Rekomendasi Smartwatch Paling Laris! Mana Pilihanmu? (Foto: Shutterstock.com)

rekomendasi smartwatch
Rekomendasi Smartwatch Paling Laris! Mana Pilihanmu? (Foto: Shutterstock.com)

Rekomendasi smartwatch yang wajib kamu miliki supaya hidup lebih produktif dan mudah.

Buat para kaum urban gak lengkap rasanya jika belum memiliki smartwatch. Penggunaan smartwatch bisa membuat baterai handphone lebih awet. Pasalnya, kamu bisa melakukan semua aktivitas digital di dalam smartwatch. Mulai dari melihat jam, kalender, telepon, chatting hingga mengetahui berapa langkah kamu per harinya. Jadi lebih mudah dan simpel, kan. Nah, buat kamu yang masih bingung mau membeli smartwatch merek dan model seperti apa, tuk liat rekomendasinya berikut ini.

Rekomendasi smartwatch terbaik

Samsung Galaxy Watch Active 2

Smartwatch ini hadir dengan dua ukuran, yaitu 40 mm dan 44 mm. Versi 40 mm memiliki daya 247 mAh, sementara versi 44 mm mempunyai kapasitas baterai 247 mAh. Prosesor dan sistem operasi keduanya menggunakan Exynos 9110 Dual Core 1.15 Ghz dan Tizen Based Wearables OS 4.0. Pilihan warna tersedia dalam tiga pilihan yaitu silver, black dan gold

Apple Watch Series 5

Apple Watch Series 5 memiliki fitur deteksi detak jantung dan peringatan jika suara di sekitar terlalu bising yang bisa mempengaruhi pendengaran. Smartwatch ini memiliki metrik olahraga yang canggih, GPS dan tahan air hingga kedalaman 50 meter. Namun, smartwatch ini hanya bisa digunakan untuk minimal pengguna iPhone 6S dengan iOS 13.

Fossil Gen 5

Fossil Gen 5 memiliki desain yang klasik dan elegan. Fossil Gen 5 didukung dengan Wear OS dari Google yang kompatibel dengan HP iPhone ataupun Android. Smartwatch ini dilengkapi dengan fitur speaker, activity tracking, smartphone notifications, music control hingga LED flashlight.

Rekomendasi Smartwatch Paling Laris! Mana Pilihanmu? (Foto: Shutterstock.com)


Xiaomi Amazfit Pace

Xiaomi Amazfit Pace tidak hanya murah, tetapi memiliki kualitas yang gak kalah dengan brand ternama lainnya. Xiaomi Amazfit Pace ini menawarkan sejumlah fitur seperti GPS, pedometer, sleep monitoring, heart rate monitor serta smart notification. Smartwatch ini memiliki prosesor dual-core 1.2 GHz yang dipadukan dengan RAM 512MB serta memori 4GB. Selain itu, smartwatch ini sudah mengantongi sertifikasi IP67 yang membuatnya tahan terhadap debu dan air. 

Huawei Watch GT 2

Smartwatch ini memiliki dimensi 46 mm dengan material kaca 3D dan layar LCD. Di dalamnya tertanam prosesor Kirin A1. Huawei Watch GT 2 dilengkapi dengan 15 mode olahraga, untuk di dalam maupun luar ruangan. Smartwatch ini sudah mengantongi sertifikat 5 atmosfer, bisa dipakai berenang hingga kedalaman 50 meter atau di bawah air selama 10 menit. Lewat fitur TruSleep 2.0, kamu juga dapat memantau kualitas tidur dan membantu kamu menghilangkan stres dengan merekam variabilitas detak jantung.

Jadi, mana pilihan smartwatch yang ingin kamu beli?