Rekomendasi Series Drama Korea Komedi Romantis di Netflix

Biar gak bosen, yuk nonton rekomendasi drama Korea komedi yang tayang di Netflix.

drama korea komedi

Rekomendasi Series Drama Korea Komedi Romantis di Netflix.

drama korea komedi
Rekomendasi Series Drama Korea Komedi Romantis di Netflix.

Biar gak bosen, yuk nonton rekomendasi drama Korea komedi yang tayang di Netflix.

Bosan gak bisa keluar rumah? Tenang, langsung beli kuota switch biar bebas streaming Netflix sepuasnya. Jangan lupa masukin beberapa rekomendasi buat streaming drama korea favorit. Kalau kamu lagi bosan dengan kisah cinta yang bikin ikutan nangis, mending coba nonton beberapa rekomendasi drakor komedi romantis berikut ini.

She was Pretty 

Sung Joon (Park Seo Joon) yang saat kecil bertubuh gemuk dan parasnya yang standard memiliki seorang teman dekat perempuan yang cantik dan juga populer bernama Hye Jin (Hwang Jung Eum). Suatu kali, Sung Joon harus pindah ke Amerika Serikat bersama ayahnya. Setelah lima belas tahun di Amerika Serikat, Sung Joon kembali lagi ke Korea Selatan.

Sung Joon yang dahulu gendut dan tidak tampan, kini berubah menjadi seorang dengan paras menarik. Ia pun mengatur pertemuan dengan Hye Jin setelah bertahun-tahun tidak bertemu, namun Hye Jin tidak dapat menunjukan dirinya di depan Sung Joon karena penampilannya kini berubah dan tidak secantik dulu. Hye Jin meminta bantuan kepada sahabatnya yang bernama Ha Ri untuk menyamar sebagai dirinya, saat akan bertemu dengan Sung Joon hingga akhirnya ketiganya bertemu.

drama korea komedi
Rekomendasi Series Drama Korea Komedi Romantis di Netflix.

Kill Me Heal Me

Drakor ini menceritakan kisah seorang anak dari keluarga kaya raya bernama Cha Do-Hyun yang diperankan oleh Ji Sung. Ia memiliki 7 kepribadian ganda akibat trauma masa kecilnya. Sementara itu ada seorang anak perempuan bernama Oh Ri-Jin yang diperankan oleh Hwan Jung-Eum.

Setelah tumbuh dewasa mereka berdua akhirnya dipertemukan. Oh Ri-Jin yang saat itu bekerja sebagai dokter jiwa tiba-tiba teringat satu momen akan sesuatu yang buruk menimpa mereka berdua waktu kecil. Oh Ri-Jin akhirnya menjadi dokter pribadi Do-Hyun dan mereka berdua saling jatuh cinta. Namun, karena Do-Hyun memiliki kepribadian ganda yang salah satunya bernama Shin Se Gi, ia marah dan memberontak hingga akhirnya mereka mengalami cinta segitiga dengan dua orang yang satu memiliki kepribadian ganda. 


Oh My Ghost

Na Bong-Sun (Park Bo-Young) seorang cheff restoran ternama, ia memiliki watak rendah diri dan pemalu yang membuatnya tidak mempunyai teman. Sejak kecil Na Bong-Sun dapat melihat sesosok hantu karena sang nenek adalah seorang dukun.

Pada suatu hari ia menjadi diikuti oleh sesosok hantu penggoda bernama Shin Soon-Ae (Kim Seul-Gi). Padahal kala itu Kang Sun-Woo (Cho Jung-Seok) yang juga seorang cheff terkenal menyukainya secara diam-diam. Namun, apakah sifat Na Bong-Sun yang pemalu membuat keduanya tidak dapat menyatu, atau sebaliknya?

Legend of Blue Sea

Drakor ini sebenarnya sudah cukup lama, namun masih seru buat kamu tonton. Legend of Blue Sea menceritakan kisah cinta seorang putri duyung bernama Shim Chung (Jun Ji Hyun) dengan anak seorang bangsawan bernama Kim Moon. Suatu kali, Shim Chung pergi ke era modern, dan bertemu dengan seorang pencuri cerdas bernama Heo Joon Jae (Lee Min Hoo) di Seoul.

Shim Chung tertarik dengan Joon Jae karena wajahnya yang mirip dengan orang yang pernah ia sukai di era Joseon. Sementara sebaliknya, Joon Jae justru tertarik dengan putri duyung tersebut karena gelang giok yang dikenakan bernilai jutaan dollar. Lantas kira-kira bagaimana kisah cinta mereka bertiga? Langsung tonton aja, ya.

Nah, daripada penasaran gimana kelanjutan cerita dan kisah akhir dari semua rekomendasi series di atas, langsung nonton aja di Netflix ya. Jangan lupa pakai kuota switch.