Rekomendasi Kuota Internet Switch yang Pas untuk Streaming Drakor

Suka nonton drakor? Coba deh, pakai rekomendasi kuota internet switch & match yang pas banget buat kamu, nih.

kuota internet switch

Rekomendasi Kuota Internet Switch yang Pas untuk Streaming Drakor. (Foto: Shutterstock.com)

kuota internet switch
Rekomendasi Kuota Internet Switch yang Pas untuk Streaming Drakor. (Foto: Shutterstock.com)

Suka nonton drakor? Coba deh, pakai rekomendasi kuota internet switch & match yang pas banget buat kamu, nih.

Hari libur di rumah aja? Nggak masalah! Asalkan sudah ada kuota internet switch, list streaming drakor dan camilan di atas kasur, semua beres. Apalagi sekarang sudah ada plan switch & match buat nonton drakor di VIU. Dijamin, kamu adi makin nggak mau keluar kamar, deh. Eits, tapi apaan sih fitur switch & match? Terus gimana cara gunainnya? Nah, lebih lengkapnya langsung saja simak informasinya di bawah ini, yuk.

Beli SIM card switch

Sebelum menggunakan fitur switch & match, kamu harus punya SIM card switch terlebih dahulu. Kamu dapat memesannya melalui Tokopedia, Shopee dan Blibli. Selain itu, kamu juga bisa mendownload aplikasi switch melalui App Store ataupun Play Store, kemudian melakukan pemesanan langsung di aplikasi. SIM card switch akan diantarkan langsung ke alamat tujuanmu.

Baca juga: Cara Mudah Memesan SIM Card Switch Melalui Aplikasi dan E-commerce

Lakukan aktivasi

Setelah SIM card switch sampai, jangan lupa untuk langsung melakukan aktivasi, ya. Kamu bisa langsung melakukan aktivasi setelah melakukan pembelian melalui e-commerce dan aplikasi. Selanjutnya, kamu bisa langsung membeli Base Plan pertamamu dengan cara masuk ke dalam halaman Service Plan.

Baca Juga: Yuk, Simak Cara Daftar Switch Mobile Lewat Aplikasi

Baca juga: Cara Aktivasi SIM Card Switch Pembelian Melalui E-commerce

kuota internet switch
Rekomendasi Kuota Internet Switch yang Pas untuk Streaming Drakor. (Foto: Shutterstock.com)



Beli plan switch & match

Setelah aktivasi kartu berhasil, kamu bisa langsung menikmati serunya internetan dengan kuota switch. Cukup masuk ke halaman home, kemudian klik Plan yang berada di bagian paling bawah. Kemudian, masuk ke halaman Base Plan. Kamu bisa memilih fitur switch & match. Langsung atur sendiri data plan yang kamu butuhkan, dengan cara menggeser slidebar. Jika kuota data dirasa sudah cukup kamu bisa langsung melakukan pembayaran pada halaman checkout.

Baca Juga: Belum Tahu Kelebihan Kuota Switch & Match? Ini Jawabannya!

Pilih rekomendasi plan

Selain bisa atur sendiri plan sesuai kebutuhan, kamu dapat membeli plan rekomendasi yang ada di fitur switch & match. Ada banyak pilihan plan rekomendasi, mulai dari Movie Mania, Influencer, Gamer hingga executive. Kalau kamu suka nonton drakor, kamu bisa langsung memilih plan Movie Mania.

Baca Juga: Pilihan Kuota Extra Data Switch & Match yang Pas Buat Kamu

Menariknya semua plan yang ada di dalam halaman Base Plan memberikan kamu rewards berupa point & ruby. Rewards tersebut bisa langsung ditukarkan dengan voucher merchant favorit hingga Rp100.000. Nggak cuma itu, kamu juga dapat gratis telpon ke sesama switch sepuasnya dan stay connected dengan emergency kuota.

Baca Juga: Tukar Ruby Switch di Special Deals Bisa Makan Gratis Pakai GrabFood

Yuk, pakai switch sekarang.