Rekomendasi HP Gaming Terbaik Dengan SIM Card Switch

Agar main game jadi lebih asik, gamers pasti butuh hp gaming kualitas terbaik. Cek rekomendasinya disini.

HP Gaming Terbaik

Rekomendasi HP Gaming Terbaik Dengan SIM Card Switch. (Foto: Pixabay.com)

HP Gaming Terbaik
Rekomendasi HP Gaming Terbaik Dengan SIM Card Switch. (Foto: Pixabay.com)

Agar main game jadi lebih asik & lancar, gamers pasti butuh HP gaming kualitas terbaik. Sebelum membeli, cek rekomendasinya di bawah ini.

E-sport saat ini menjadi salah satu cabang olahraga baru yang diminati kaum muda. Maka tidak heran jika mereka mencari gadget yang mampu memaksimalkan latihannya menuju turnamen. Selain laptop, hal lain yang dapat menunjang adalah penggunaan handphone khusus gaming. Namun, kendala lain yang kerap datang adalah masalah koneksi internet yang lemot.

Kamu bisa menggunakan SIM card switch supaya bisa main game dengan tenang, dengan jaringan luas. Berikut beberapa rekomendasi HP gaming terbaik yang bisa kamu gunakan supaya bisa bebas bermain tanpa hambatan.

Daftar HP gaming terbaik



Asus ROG Phone II

Asus ROG (Republic of Gamers) Phone II merupakan salah satu handphone gaming terbaik. Handphone ini memiliki aksesori gaming yang cukup lengkap dengan parameter unggul. Fitur inilah yang akhirnya membuat kamu lebih nyaman ketika sedang bermain game. Mengadopsi dari laptop Asus ROG, handphone ini memiliki pelindung corning gorilla glass di seluruh sisi dan dilengkapi dengan dua buah speaker pada bagian depan bodi.

Handphone ini beresolusi 2160 x 1080 pixels dengan rasio kontras 10.000:1. Asus ROG Phone II memiliki RAM LPDDR4X berkapasitas 8 GB dan kekuatan baterai sebesar 4.000 mAh, dengan fitur fast charging

Xiaomi Black Shark 2 Pro

Handphone Xiaomi Black Shark 2 Pro ini memiliki layar OLED yang sangat membantu memberikan kenyamanan bagi para gamers. Sedangkan untuk daya tahan baterai, Xiaomi Black Shark 2 Pro tergolong baik, karena berkapasitas 4.000 mAh. 

Selain itu, handphone ini juga memiliki GamePads yang semakin membuat kamu nyaman ketika tengah bertanding di dalam game. Akan tetapi, handphone ini tidak mempunyai jack audio 3.5mm, sehingga kamu harus menggunakan dongle apabila ingin tersambung dengan headset

hp gaming terbaik
Rekomendasi HP Gaming Terbaik Dengan SIM Card Switch. (Foto: Pixabay.com)



Nubia Red Magic 3

Handphone ini memiliki prosesor Snapdragon 855 yang berfungsi anti lemot ketika kamu memiliki game dengan kapasitas berat. Tidak hanya itu, handphone ini juga mempunyai memori RAM 8 GB dan 12 GB dengan ROM 128 GB dan 256 GB. 

Kamu juga gak perlu takut handphone cepat lowbat dan panas, karena Nubia Red Magic 3 memiliki kipas pendingin internal yang bisa membuatnya lebih hemat baterai. Layar yang dimiliki cukup besar, yakni 6,65 inch plus dengan refresh rate 90 Hz dan jenis kaca AMOLED. Tidak heran kan kalau Nubia Red ini masuk ke dalam rekomendasi hp gaming terbaik versi switch.

One Plus 7T Pro

Handphone ini sebenarnya tidak dirancang untuk gaming, namun kapasitasnya yang mumpuni membuat ponsel ini masuk ke dalam daftar pecinta game. One Plus 7T Pro memiliki layar dengan resolusi tinggi dan menggunakan OLED yang lengkap dengan sejumlah fitur, sehingga aman untuk mata. One Plus 7T Pro memiliki laju penyegaran sebesar 90Hz serta speaker stereo dengan kualitas suara yang jernih dan keras. Kapasitas baterai mampu melakukan pengisian cepat sekitar 30W.

Nah, setelah lihat spesifikasi handphone gaming terbaik ini, sudah tahu mau pilih yang mana?