Rekomendasi Film Netflix November yang Wajib Kamu Tonton

Masukkan ke dalam My List! Ini rekomendasi film Netflix November yang wajib kamu tonton.

rekomendasi film netflix november

Rekomendasi Film Netflix November yang Wajib Kamu Tonton. (Foto: Instagram.com/thecrownnetflix)

Rekomendasi Film Netflix November yang Wajib Kamu Tonton. (Foto: Instagram.com/thecrownnetflix)

Masukkan ke dalam My List! Ini rekomendasi film Netflix November yang wajib kamu tonton.

Bioskop di Jakarta memang sudah buka, akan tetapi lebih baik stay at home, supaya kesehatan tetap terjaga. Kamu tetap bisa seru-seruan di rumah dan streaming film favorit pakai kuota switch meski di rumah saja. Apalagi, banyak film dan series yang seru dan wajib banget masuk ke dalam My List kamu, nih. Yuk, langsung simak apa saja rekomendasi film Netflix November beserta sinopsisnya.

Rekomendasi film Netflix November

The Crown S4

Kalau kamu mengikuti series ini, The Crown S4 pasti sudah ada di dalam My List kamu, kan? Memasuki musim keempat ini The Crown akan menceritakan kedatangan Margaret Thatcher (Gillian Anderson) sebagai Perdana Menteri dan memperkenalkan Lady Diana Spencer (Emma Corrin), Pangeran William serta Pangeran Harry yang lahir pada 1982 dan 1984. 

Dalam kisah ini, The Crown S4 juga menggambarkan peristiwa pernikahan pangeran Charles (Josh O’Connor) dan Lady Diana Spencer yang berlanjut ke tur tahun 1983 mereka ke Australia dan Selandia Baru. Namun, perjalanan mereka tidaklah mulus. Banyak lika liku yang harus dihadapi. Lantas bagaimana kisah lengkapnya? Nantikan tanggal 15 November 2020 mendatang.

The Liberator

Apa yang terlintas dalam benakmu ketika mendengar film perang dan sejarah? Menegangkan, memacu adrenalin dan penuh memori? Tentu saja benar, namun apa jadinya jika semua hal tersebut dirangkai dengan cara yang berbeda dalam bentuk animasi campuran live-action dengan CGI? Menarik banget, kan!

The Liberator mengangkat kisah Perang Dunia II, ketika seorang prajurit AS, Felix Sparks, dalam misi bersama Sekutu mendarat di medan perang Italia. Sparks dipilih karena berhasil memenangkan banyak pertempuran sepanjang perjalanan di Eropa. Akankah Sparks berhasil memenangkan perang dingin kali ini? 

rekomendasi film netflix november
Rekomendasi Film Netflix November yang Wajib Kamu Tonton. (Foto: Instagram.com/ theuncannycounter/ dashandlilynetflix, threeidenticalstrangers, theliberatornetflix, thecrownnetflix)



Three Identical Strangers

Film dari kisah nyata ini merangkum dokumen paling aneh, menyedihkan dan mengejutkan yang akan kamu tonton. Film dokumenter ini mengeksplorasi kisah nyata dari sekumpulan kembar tiga Amerika yang dipisahkan saat lahir untuk eksperimen psikologis. 

Film ini awalnya pernah dirilis pada tahun 2018. Jika kamu belum pernah menontonnya, akan ada banyak penemuan liar dan mungkin membuatmu sangat marah pada apa yang terjadi pada ketiga pria ini. Penasaran bagaimana cerita lengkapnya? Saksikan pada 26 November 2020 mendatang.

Dash & Lily

Apakah kamu penggemar Rachel Cohn dan David Levithan’s. Mengangkat kisah dari novel Dash & Lily’s Book of Dares, film ini menampilkan romansa dua remaja Dash dan Lily. Kisah mereka bermula ketika Lily harus liburan Natal sendirian karena tidak punya teman untuk diajak bersenang-senang. Atas saran sang kakak, Lily meninggalkan sebuah buku catatan berwarna merah di rak toko buku favoritnya dengan harapan ada sesosok pria yang mau memecahkan teka-teki dan tantangan di dalamnya.

Di sisi lain, ada Dash. Di musim liburan natal kali ini, Dash lebih memilih untuk sendirian dan terlalu malas untuk diajak bersenang-senang. Akan tetapi, sebuah buku catatan berwarna merah yang ia temukan di rak toko buku favoritnya berhasil membuat Dash penasaran memecahkan berbagai tantangan yang diajukan Lily. Lantas, apakah yang terjadi berikutnya? Temukan jawabannya pada 10 November mendatang, ya.

The Uncanny Counter 

Drama ini berkisah tentang sekelompok orang yang disebut “Counter.” Tujuan mereka adalah memburu roh jahat dan masing-masing memiliki kemampuan khusus. Kelompok tersebut menyamar sebagai karyawan di restoran mi. So Moon (Joe Byung Gyu) adalah seorang siswa SMA dan ia adalah anggota termuda dari “Counter.” Kemampuan khususnya adalah kekuatan fisiknya.

Ga Mo Tak (Yoo Jun Sang) adalah mantan petugas polisi. Do Ha Na (Kim Se Jeong) adalah anggota “Counter” yang dapat merasakan roh jahat dari jarak ratusan kilometer. Ha Na ia memiliki kemampuan membaca ingatan. Kemudian, Chu Mae Ok (Yum Hye Ran) adalah koki restoran mi. Terakhir adalah Choi Jang Mool (Ahn Suk Hwan), ia bertanggung jawab untuk mengatur pengeluaran biaya dari kelompok tersebut. Lantas, bagaimana kisah dari para remaja ini? Saksikan selengkapnya di Netflix pada 28 November 2020 mendatang.