Rekomendasi Film Indonesia di Netflix, Mana Favorit Kamu?

Rekomendasi film Indonesia di Netflix yang wajib kamu nonton.

Rekomendasi Film Indonesia di Netflix, Mana Favorit Kamu? (Foto: Berbagai Sumber)

Rekomendasi Film Indonesia di Netflix, Mana Favorit Kamu? (Foto: Berbagai Sumber)

Rekomendasi film Indonesia di Netflix yang wajib kamu nonton.

Buat kamu yang kangen nonton di bioskop, tahan dulu ya. Mending kamu nonton film Indonesia di Netflix, supaya tetap lancar tanpa buffer dengan kuota switch. Jadi kamu tetap sehat dan gak takut kena virus. Nah, kalau belum sempat menonton beberapa film Indonesia yang sudah turun, coba cek Netflix kamu. Ada banyak film Indonesia yang sudah rilis di Netflix seperti beberapa top rekomendasi berikut ini.

Rekomendasi film Indonesia terbaik

Milea: Suara dari Dilan

Film ini merupakan seri terakhir dari film Dilan 1990 dan Dilan 1991 karya Pidi Baiq. Milea: Suara Dari Dilan akan mengisahkan perjalanan kisah asmara antara Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla).


Tidak jauh dari kisah sebelumnya, namun kali ini sang sutradara mengambil dari sudut pandang Milea. Lantas bagaimana isi hati Dilan yang sebenarnya? Kita saksikan saja, ya.

#TemanTapiMenikah2

Film garapan Falcon Pictures itu mengisahkan lanjutan perjalanan cerita cinta pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Setelah bersahabat selama 13 tahun, Ayudia dan Ditto kini telah memasuki kehidupan rumah tangga.


Film ini menceritakan bagaimana Ayu (Mawar de Jongh) dan Ditto (Adipati Dolken) menjalani kehidupan baru mereka sebagai sepasang suami-istri. Keduanya menghadapi banyak konflik ketika mengetahui bahwa mereka akan segera dikaruniai seorang anak. Bersahabat selama belasan tahun nyatanya tak membuat mereka luput dari cekcok ketika Ayu melewati masa kehamilan.

Rekomendasi Film Indonesia di Netflix, Mana Favorit Kamu? (Foto: Berbagai Sumber)


Jailangkung

Film ini menceritakan perjuangan Bella (Amanda Rawles) dalam menyelamatkan keluarganya dari gangguan makhluk-makhluk halus. Kisah berawal dari Tasya (Gabriella), adik Bella yang merasa kesepian sendirian di rumah. Tasya membuat boneka jailangkung dan melakukan ritual, berharap ibunya datang.


Sayangnya Tasya justru masuk ke dunia lain oleh makhluk gaib. Angel (Hannah Al Rasyid), kakak dari Tasya dan Bella, juga sering diganggu oleh makhluk-makhluk dari boneka jailangkung. Bella meminta bantuan teman sekampusnya Rama (Jefri Nichol) dan Bram (Naufal Samudra). Lantas bagaimana perjuangan Tasya, akankah berhasil? Langsung nonton aja, ya.

London Love Story

Film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar, ini mengisahkan Caramel (Michele Ziudith), mahasiswi Indonesia yang menempuh pendidikan di London sambil bekerja paruh waktu di kedai pizza. Caramel yang memiliki luka hati dari masa lalunya mulai menyimpan rasa pada Bima (Dion Wiyoko). Meski Bima sudah terang-terangan menyukai Caramel, tetapi ia masih belum bisa menerima Bima sepenuhnya.


Di sisi lain ada juga sosok bernama Dave (Dimas Anggara) yang harus merasakan patah hati karena wanita pujaannya pergi begitu saja tanpa alasan. Dalam kondisi itu, Dave bertemu dengan Adelle (Adilla Fitri) yang hendak mengakhiri hidupnya. 

Jadi, mana rekomendasi film Indonesia di Netflix yang gak sabar banget mau kamu nonton?