Praktis! Isi Kuota Unlimited Switch Lewat Aplikasi

Isi kuota gak perlu ke gerai pulsa, semua bisa kamu lakukan di dalam satu aplikasi switch saja.

isi kuota unlimited switch

Praktis! Isi Kuota Unlimited Switch Lewat Aplikasi. (Foto: Pixabay.com)

isi kuota unlimited switch
Praktis! Isi Kuota Unlimited Switch Lewat Aplikasi. (Foto: Pixabay.com)

Isi kuota unlimited switch gak perlu ke gerai pulsa, semua bisa kamu lakukan dalam satu aplikasi switch saja.

Kamu pasti pernah berada di posisi ketika sedang butuh kuota internet, namun harus terputus karena sudah habis. Tidak hanya itu, pulsa SMS untuk mengirimkan kode OTP juga harus berhenti, karena saldo tidak mencukupi. Cukup kesal, ya! Nah, artinya kamu wajib beralih ke switch. Kamu bisa fleksibel isi kuota unlimited switch di aplikasi hanya dalam satu genggaman saja.

Di switch kamu dapat memilih jenis kuota sesuai kebutuhan. Terdapat Base Plan yang menyediakan beragam pilihan kuota. Buat kamu yang hanya membutuhkan kuota untuk chatting online, bisa membeli Lite Bar Rp50.000/ 3GB, Standard Bar Rp100.000/ 10GB, Power Bar Rp150.000/ 16GB dan terakhir Super Bar Rp200.000/ 22GB yang membuat kamu bebas internetan sepuasnya.

Buat kamu yang kurang puas dengan pilihan kuota tersebut, tenang saja. Masih ada pilihan tambahan jika kuota internet habis di tengah jalan. Kamu bisa melakukan pengisian dengan membeli Add-on, salah satunya adalah Boost 1 (1GB/ Rp10.000) dan Boost 2 (2GB/ Rp20.000), yang membuat kamu bisa terus terkoneksi dalam waktu cepat.

isi kuota unlimited switch
Praktis! Isi Kuota Unlimited Switch Lewat Aplikasi. (Foto: Pixabay.com)



Tidak hanya itu, keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan saat menggunakan switch adalah bisa melakukan pengisian Balance Plan. Jika kuota benar-benar habis, kamu tetap bisa mengirimkan kode OTP tanpa menggunakan pulsa SMS.



Pilihan Balance Plan sangat beragam. Kamu bisa membeli Token 10 (10.000/ Rp11.000), Token 20 (20.000/ Rp22.000), Token 50 (50.000/ Rp55.000) dan Token 100 (100.000/ Rp110.000). Jadi, kamu tetap bisa mengirimkan kode OTP tersebut.

Semua keuntungan tersebut bisa kamu dapatkan jika menggunakan aplikasi switch. Bahkan kamu masih bisa mengakses internet meski kuota sudah habis. Jadi, tidak menghalangimu untuk tetap melakukan aktivitas yang memang penting, termasuk membeli kuota tambahan. Namun, koneksi internet mungkin sedikit menurun kecepatannya dan bisa tetap berfungsi jika kamu gunakan untuk chatting online.

Gimana mudah, bukan?