Pakai Kuota Switch Buat Update Fitur Snapchat

Jangan lupa pakai kuota switch biar bisa main fitur snapchat terbaru yang makin seru ini.

fitur snapchat

Pakai Kuota Switch Buat Update Fitur Snapchat. (Foto: Shutterstock.com)

fitur snapchat
Pakai Kuota Switch Buat Update Fitur Snapchat. (Foto: Shutterstock.com)

Jangan lupa pakai kuota switch biar bisa main fitur snapchat terbaru yang makin seru ini.

Kamu pasti sudah familiar dengan sosial media satu ini. Snapchat merupakan salah satu aplikasi yang diciptakan oleh tiga pria yang berkuliah di Universitas Stanford, mereka adalah Evan Spiegel, Bobby Murphy dan Reggie Brown. Berawal dari tugas kampus, ketiga pemuda tersebut akhirnya berhasil menciptakan sebuah aplikasi media sosial yang digandrungi oleh banyak orang di hampir seluruh dunia. Banyak fitur Snapchat yang bikin seru. Jadi tak heran banyak orang mendownload aplikasi ini.

Buat kamu yang belum pernah bermain Snapchat, aplikasi ini mampu mengambil foto dan merekam video ke sesama teman yang telah terkoneksi. Setelah pesan digital tersebut terkirim dan dilihat, maka secara otomatis akan terhapus hanya dalam beberapa detik. Supaya makin seru, kamu sebaiknya menggunakan provider switch supaya tidak lemot saat memainkannya. Berikut fitur Snapchat yang wajib banget kamu coba.

Cobain fitur snapchat ini, yuk!



Fitur snap

Sebelum mulai bermain, kamu harus mengundang teman-temanmu untuk bergabung menjalin koneksi. Caranya mudah, kamu hanya perlu mengirimkan undangan pertemanan. Jika mereka telah mengonfirmasi dan menerima permintaan tersebut, maka kamu sudah bisa melakukan live chat baik berbagi foto maupun video. 

Selanjutnya kamu dapat menggunakan fitur snap. Fitur satu ini berfungsi untuk mengambil foto secara langsung. Jika tidak ingin langsung membagikan foto tersebut, maka kamu dapat mengatur waktu tayangnya. Supaya lebih bagus, kamu dapat menambahkan efek atau filter pada fotomu, dengan cara memilih tombol ikon di kanan atas ponselmu.

Fitur discover

Buat kamu yang tetap ingin update berita, di Snapchat semuanya tersedia secara lengkap. Usai seru-seruan berbagi foto dan video, kamu bisa membaca berita langsung di dalam aplikasi tersebut. Kamu dapat membuka fitur discover. Terdapat beragam jenis berita terbaru dari mancanegara yang bisa menambah wawasanmu. Menarik, ya?

fitur snapchat
Pakai Kuota Switch Buat Update Fitur Snapchat. (Foto: Shutterstock.com)



Fitur my story

Sama seperti Instastory, fitur satu ini berguna untuk membagikan foto dan video kepada teman-temanmu. Kamu dapat mempostingnya, namun hanya akan bertahan selama 24 jam saja dan terhapus secara otomatis jika sudah lewat batas waktu. 

Selain itu, terdapat fitur stories. Jika my story berguna untuk membagikan foto atau video ke temanmu, kali ini kamu dapat melihat apa yang rekanmu unggah. Foto dan video tersebut bisa terhapus secara otomatis setelah 24 jam. Namun, kamu bisa mengirimkan pesan pada unggahan tersebut melalui live chat.

Live chat

Kamu dapat menghubungi temanmu secara langsung melalui live chat. Fitur ini membantu kamu untuk berkomunikasi melalui Snapchat. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengatur profile untuk mengganti foto diri. Pada fitur profile, terdapat score yang berfungsi untuk mengukur seberapa aktif kamu menggunakan aplikasi Snapchat.

Gimana, seru bukan bermain Snapchat dengan beragam fitur yang tersedia di dalamnya? Yuk, cobain dan jangan lupa pakai kuota switch biar internetan makin lancar.