Pakai Kuota Switch Buat Lacak Nomor Telepon di 5 Aplikasi ini

Handphone hilang? Gak perlu khawatir, gunakan aplikasi pelacak nomor telepon berikut ini.


aplikasi pelacak nomor telepon

Pakai Kuota Switch Buat Lacak Nomor Telepon di 5 Aplikasi ini. (Foto: Pixabay.com)

aplikasi pelacak nomor telepon
Pakai Kuota Switch Buat Lacak Nomor Telepon di 5 Aplikasi ini. (Foto: Pixabay.com)

Handphone hilang? Gak perlu khawatir, gunakan aplikasi pelacak nomor telepon berikut ini.

Ada gak sih aplikasi pelacak nomor telepon? Tentu ada. Kamu pasti merasa kesal dan khawatir ketika handphone kamu hilang karena terjatuh atau mengalami musibah. Apalagi jika kamu tidak dapat menghubungi nomor handphone dan ‘pemilik baru’ justru mematikannya begitu saja. Kamu sebenarnya bisa melacak di mana handphone kamu berada dengan mendeteksi nomor teleponmu. Gunakan kuota switch untuk melacaknya menggunakan aplikasi, supaya tidak lemot saat mengakses internet. Berikut rekomendasi aplikasi pelacak nomor telepon yang bisa kamu andalkan.

Aplikasi pelacak nomor telepon



Google Find My Device

Aplikasi ini sangat sering digunakan dan mudah mendapatkannya. Sesuai dengan namanya, produk ini adalah terbitan dari Google yang sangat akurat melacak lokasi handphone. Aplikasi ini dapat mencari handphone dengan lokasi secara real time. Akan tetapi, apabila lokasi tidak dapat dilacak, maka aplikasi ini akan menampilkan lokasi terakhir yang sistem ketahui.

Kamu bisa melakukan navigasi sebagai petunjuk arah menuju lokasi handphone yang telah hilang tersebut. Kelebihan lainnya, jika sudah terkoneksi, kamu bisa secara otomatis menghapus ataupun mengunci handphone yang hilang melalui jarak jauh.

Find Lost Phone: Find My Phone

Find Lost Phone: Find My Phone merupakan salah satu aplikasi pelacak nomor telepon yang memiliki rating terbaik. Aplikasi ini dilengkapi dengan pelacak GPS online yang berfungsi menemukan handphone ketika hilang. Kamu bisa membuka navigasi yang tersedia di dalam aplikasi ini hingga menemukan lokasi terakhir handphone berada.

Aplikasi ini tergolong private, karena hanya pemilik resmi yang dapat melacak handphone tersebut. Bahkan kamu bisa membagikan GPS tersebut kepada teman atau keluarga yang paling sering terkoneksi dengan ponselmu, sehingga lebih mudah menemukannya. Kamu bahkan bisa menelponnya dari jarak jauh, meski handphone dalam keadaan mati. Kamu dapat melakukan login menggunakan Gmail untuk mendeteksi titik koordinat terakhir.

aplikasi pelacak nomor telepon
Pakai Kuota Switch Buat Lacak Nomor Telepon di 5 Aplikasi ini. (Foto: Pixabay.com)



Showcaller

Melacak nomor handphone tidak hanya berfungsi untuk mencari di mana ponsel kamu ketika hilang, tetapi juga mendeteksi panggilan tanpa nama. Kamu pasti merasa resah ketika ada nomor tidak dikenal masuk berkali-kali, bahkan menggunakan privat number. Showcaller merupakan salah satu aplikasi yang dapat mengidentifikasi nomor tersebut. 

Keunggulan lainnya, kamu juga bisa mencari tahu di mana lokasi detail, termasuk komentar mengenai identitas si penelpon tersebut. Namun, jika tidak mau ribet dan berkepanjangan, kamu bisa langsung memblokir nomor supaya mencegah terjadinya penipuan atau hal lain yang tidak diinginkan.

Find My Kids: Child GPS-Watch & Cell Phone Tracker

Aplikasi satu ini sangat cocok dan penting dimiliki oleh para orangtua. Kamu bisa melacak keberadaan anak ketika mereka tidak ada di rumah. Bahkan aplikasi ini bisa kamu manfaatkan untuk melacak nomor pasangan, loh! Jadi, kamu bisa tahu apakah si dia sedang berbohong atau tidak. Menarik, ya!

Find My Kids: Child GPS-Watch & Cell Phone Tracker memiliki fitur sound around yang dapat mendengar segala percakapan yang ada di sekitarnya. Kamu juga dapat mendeteksi di mana keberadaan dari orang yang memegang handphone tersebut melalui aplikasi ini. Bahkan kamu bisa mencari tahu apa saja foto dan kontak yang tersimpan di dalam ponsel tersebut. 

Jadi, mana aplikasi yang menurut kamu paling akurat?