Pakai Kuota Switch Buat Download Aplikasi Edit Video

Download aplikasi edit video terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal di handphone kamu.

aplikasi edit video terbaik

Pakai Kuota Switch Buat Download Aplikasi Edit Video Terbaik. (Foto: Pixabay.com)

aplikasi edit video terbaik
Pakai Kuota Switch Buat Download Aplikasi Edit Video Terbaik. (Foto: Pixabay.com)

Download aplikasi edit video terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal di handphone kamu.

Aplikasi edit video tidak hanya bisa kamu temukan di dalam laptop saja. Sekarang banyak sekali aplikasi edit video yang tersedia di handphone dengan beragam fitur yang sudah lengkap dan sangat mudah menggunakannya. Jangan lupa untuk memakai kuota switch untuk mendownloadnya supaya lebih cepat dan murah. Buat kamu yang ingin tampilan IG story ataupun posting terlihat cantik dengan ulasan video singkat, sebaiknya gunakan beberapa aplikasi edit video terbaik berikut ini.

Daftar aplikasi edit video terbaik



Adobe Premiere Clip

Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di dalam Android maupun IOS. Adobe Premiere Clip menyediakan beragam fitur menarik yang bisa membuat video secara cepat tanpa repot. Kamu dapat mengedit video dengan cara melakukan crop, menambahkan transisi, musik, filter, efek dan menghilangkan beberapa bagian yang mungkin tidak kamu sukai.

Kamu bahkan bisa menyimpan hasil video jika belum selesai dan dilanjutkan di hari esoknya. Jadi buat kamu yang memiliki vlog, aplikasi ini sangat cocok membantu meringankan beban kamu saat waktu mepet. Bahkan kamu bisa mengeditnya di mana saja dan kapan saja melalui handphone.

VUE: Video Editor & Camcoder

Aplikasi ini sangat mudah kamu gunakan. Namun, aplikasi VUE mungkin tidak memiliki jumlah filter yang cukup banyak. Akan tetapi, kamu gak perlu khawatir, karena gabungan antara filter dengan stiker, musik dan animasi akan membuat video kamu tetap tampil menarik. Nah, buat kamu yang gemar sentuhan artistik, aplikasi ini memiliki filter dengan gaya sinematik yang memberikan kesan unik dan berbeda. 

InShot – Video & Photo Editor

InShot merupakan aplikasi edit video yang cukup lengkap dan menarik. Aplikasi ini memiliki fitur speed yang berguna untuk mengatur kecepatan atau kelambatan dari video yang kamu buat. InShot memiliki format yang mendukung untuk dimasukkan ke dalam Instagram maupun YouTube. 

Background video akan secara otomatis terlihat blur apabila ukuran tidak sesuai dengan kanal channel yang kamu masukkan. Aplikasi InShot juga memiliki filter vintage yang membuat tampilan video kamu terkesan lebih dramatis. Selain itu, kamu juga bisa memotong video dan memasukkan musik di dalamnya.

aplikasi edit video terbaik
Pakai Kuota Switch Buat Download Aplikasi Edit Video Terbaik. (Foto: Pixabay.com)



VivaVideo

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi edit video satu ini. VivaVideo merupakan aplikasi mengedit yang membuat tampilan video kamu tampak menarik dan profesional. Kamu bisa mengeditnya hanya di dalam handphone Android secara langsung. Aplikasi ini memiliki banyak efek, stiker, filter hingga teks yang bisa kamu mainkan. Terdapat pula beberapa pilihan musik serta fitur kecepatan yang mampu mengatur lambat atau cepatnya video tersebut.

Triller – Music Video Maker

Berbeda dengan aplikasi video lainnya. Triller merupakan aplikasi yang sangat cocok untuk para pecinta musik. Kamu dapat membuat dan mengedit video musik secara mudah. Terdapat setidaknya 50 filter yang bisa kamu masukkan ke dalam video. Kamu juga bisa mengikuti Beberapa voting untuk memilih video terbaik versi kamu.

Jadi, mana aplikasi edit video terbaik di handphone yang kamu suka?