Nonton Netflix Pakai Kuota Switch Bikin Streaming Makin Asyik

Sedia camilan biar bisa Netflix pakai kuota switch yang dijamin bikin kamu betah di rumah.


Netflix Pakai Kuota Switch

Nonton Netflix Pakai Kuota Switch Bikin Streaming Makin Asyik. (Foto: Shutterstock.com)

Nonton Netflix Pakai Kuota Switch Bikin Streaming Makin Asyik. (Foto: Shutterstock.com)

Sedia camilan biar bisa Netflix pakai kuota switch yang dijamin bikin kamu betah di rumah.

Hari gini beli kuota internet tapi gak bisa buat nonton Netflix? Tinggalin aja! Mumpung banyak waktu di rumah, ini saat yang tepat untuk kamu bisa bebas nonton Netflix tanpa putus-putus pakai kuota switch. Serunya lagi, kamu bisa puas-puasin ngabisin serial kesukaan meski kuota utama sudah habis. Asyik, kan? Yuk, simak cara beli Service Plan switch berikut ini supaya bisa puas nonton Netflix.

Serunya Netflix pakai kuota switch

Beli Service Plan sesuai kebutuhan

Kamu hanya perlu masuk ke dalam aplikasi switch dan masuk home page. Selanjutnya, klik “buy” atau”beli”. Kamu dapat memilih Base Plan yang diinginkan, seperti Lite Bar Rp50.000/ 3GB, Standard Bar Rp100.000/ 10GB, Power Bar Rp150.000/ 16GB dan terakhir Super Bar Rp200.000/ 22GB.

Jika kamu sudah memiliki Base Plan, namun kuota terasa masih kurang, kamu hanya perlu membeli Add-on, dengan pilihan Boost 1 (1GB/ Rp10.000) dan Boost 2 (2GB/ Rp20.000). Menariknya, kamu tetap bisa terkoneksi meski kuota utama atau Base Plan sudah habis. Jadi lebih irit, kan?

Pilih metode pembayaran

Setelah memilih Service Plan yang diinginkan, kamu dapat melanjutkan ke metode pembayaran. Kamu akan masuk ke halaman checkout. Kemudian pilih metode pembayaran yang diinginkan. Kamu dapat membayarnya menggunakan e-wallet, credit/ debit card, virtual account atau transaksi langsung di Alfamart. 

Netflix pakai kuota switch
Nonton Netflix Pakai Kuota Switch Bikin Streaming Makin Asyik. (Foto: Shutterstock.com)


Cek transaksi pembayaran

Setelah proses pembayaran kamu dapat melihat status transaksi untuk mengetahui apakah sudah sukses atau belum. Buka aplikasi switch, kemudian masuk ke halaman “history”. Kamu dapat melihat seluruh transaksi yang dilakukan pada menu “all”. Jika pembayaran belum dilakukan transaksi kamu akan masuk pada halaman “waiting” dan “completed” jika semua pembayaran telah sukses.

Siap streaming serial Netflix favoritmu

Setelah sukses membeli Service Plan switch, kamu dapat langsung menggunakannya untuk streaming serial Netflix kesayangan. Kamu bisa menikmati layanan internet dengan jaringan full 4G. Selain itu, kamu juga gak perlu khawatir saat kuota habis, karena kamu tetap bisa internetan.

Seru banget kan, yuk download switch sekarang!