Main Makin Seru dengan Rekomendasi Headset Gaming Terbaik

Rekomendasi headset gaming terbaik dan terjangkau yang wajib kamu punya.

Rekomendasi headset gaming

Main Makin Seru dengan Rekomendasi Headphone Gaming Terbaik. (Foto: Shutterstock.com)

Rekomendasi headset gaming
Main Makin Seru dengan Rekomendasi Headphone Gaming Terbaik. (Foto: Shutterstock.com)

Rekomendasi headset gaming terbaik dan terjangkau yang wajib kamu punya.

Main seru anti ngelag? Bisa banget! Kamu dapat bermain game makin lancar pakai kuota switch. Jaringannya sudah full 4G dan ada emergency kuota yang bikin kamu tetap stay connected. Kamu juga bisa memilih plan Gamer switch & match dengan Extra Data yang membuatmu makin seru bermain game online.

Selain menjaga koneksi tetap stabil, kamu juga dapat membeli beberapa aksesori yang menunjang permainan semakin asyik. Salah satunya adalah headset / headphone khusus gamers. Kamu bisa membeli beberapa rekomendasi headset berikut ini dengan harga terjangkau dan berkualitas.

Rexus Vonix F19

Headset gaming Rexus Vonix F19 mengadopsi desain elegan dengan corak logo serta LED illumination yang berada di bagian sisinya. Kualitas suara yang dihasilkan pun cukup baik. Meski terjangkau, headset gaming ini memiliki material yang terbuat dari busa earpad-nya dan nggak mudah kempis, serta lapisan kabel yang tebal.

E-Blue Cobra Advance EHS902

E-Blue Cobra Advance EHS902 memiliki perangkat yang sudah dibekali dengan teknologi noise cancelling. Teknologi kedap suara ini mampu melindungi telinga agar kamu tidak terganggu dengan suara di sekitarmu. Kamu juga bisa berkomunikasi dengan rekan satu tim secara lebih baik melalui mikrofonnya yang sangat sensitif.

Rekomendasi headset gaming
Main Makin Seru dengan Rekomendasi Headset Gaming Terbaik. (Foto: Shutterstock.com)



Razer Kraken X

Produk ini menunjukkan bahwa headset gaming tidaklah berat. Razer Kraken X  hanya memiliki berat hanya 250 gram saja. Headset ini sudah mendukung 7.1 Surround Sound di mana teknologi ini berfungsi untuk mengeluarkan suara yang jelas.


Selain itu, untuk komunikasi Razer Kraken X menggunakan mikrofon yang fleksibel sehingga dapat ditekuk menggunakan polar cardioid agar menangkap suara pengguna lebih jernih. Razer Kraken X juga memberikan bantal busa, menggunakan padding ikat kepala yang lembut dan kekuatan penjepit yang pas 

Fantech CAPTAIN 7.1

Fantech CAPTAIN 7.1, headset yang mengusung 7.1 virtual surround dengan kualitas suara yang tidak bisa dianggap remeh. Kamu mampu mendengar suara efek dengan beragam jenis dari range 20Hz hingga 20kHz. Terdapat juga mikrofon yang berfungsi dengan baik. Panjang kabelnya adalah 2,5 m dengan konektivitas USB.

Imperion HS-G75 

Commando dengan dukungan 7.1 Surround Sound ini bisa jadi alternatifnya. Mengadopsi unit driver berukuran 50mm dengan tingkat impedansi 22 Ohm, imperion HS-G75 ini mampu menghasilkan kualitas suara cukup baik yang dibutuhkan oleh sebuah headset gaming. Terdapat pula fitur LED kontrol yang membuatmu bisa mengatur lampu LED pada bagian sisi sesuai selera. 

Gimana? Mana headset yang sesuai dengan seleramu?