Kuota Masih Kurang? Yuk, Beli Add-on Switch dengan Cara Ini

Kuota habis? Jangan panik, segera beli Add-on switch biar bisa online terus!


beli add-on switch

Kuota Masih Kurang? Yuk, Beli Add-on Switch dengan Cara Ini. (Foto: Shutterstock.com)

Kuota Masih Kurang? Yuk, Beli Add-on Switch dengan Cara Ini. (Foto: Shutterstock.com)

Kuota habis? Jangan panik, segera beli Add-on switch biar bisa online terus!

Lagi asyik internetan, tiba-tiba kuota habis? Gak perlu khawatir, kamu bisa langsung beli Add-on switch. Kamu gak perlu beli Base Plan lagi, selama masa aktif masih berlaku. Kamu hanya perlu menambahkan Add-on biar bisa tetap terkoneksi. Pilihan Add-on switch juga cukup terjangkau, sehingga gak perlu panik keluar uang banyak. Menariknya lagi, kamu bisa dapat tambahan point dan ruby, loh! Penasaran? Yuk, ikuti beberapa cara beli Add-on switch seperti berikut ini.

Cara beli add-on switch


Buka halaman Home

Pertama kamu hanya perlu membuka halaman Home pada aplikasi switch. Kemudian, lihat berapa total plan yang kamu miliki. Jika kurang, kamu bisa mengklik ‘Buy’ untuk masuk ke dalam halaman Service Plan. Banyak pilihan Service Plan yang bisa kamu pilih. Namun, jika ingin mendapatkan tambahan kuota, kamu bisa membelinya melalui Add-on.

Pilih Add-on untuk kuota

Pada saat kuota utama habis, kamu masih bisa internetan dengan kecepatan yang sedikit menurun. Namun, jika ingin cepat dan gak ketinggalan update an terbaru, lebih asyik beli Add-on switch. Pada halaman Add-on terdapat beberapa pilihan. Apabila kamu ingin membeli tambahan kuota, segera beli Boost 1 (1GB/ Rp10.000) atau Boost 2 (2GB/ Rp20.000). Harganya yang terjangkau, sangat pas di kantong kamu, meski tanggal tua.

beli add-on switch
Kuota Masih Kurang? Yuk, Beli Add-on Switch dengan Cara Ini. (Foto: Shutterstock.com)


Banyak jenis Add-on

Pilihan Add-on di switch bukan hanya untuk kuota internet saja, melainkan banyak pilihan lainnya. Buat yang suka teleponan, kamu bisa membeli Talk 10 (10 menit)/ Rp10.000, Talk 30 (30 menit)/ Rp25.000 dan Talk 100 (100 menit) Rp50.000. 

Sedangkan untuk tambahan SMS, kamu dapat membeli  Message 10 (10 unit)/ Rp3.000 dan Message 30 (30 unit)/ Rp5.000. Jadi, kamu gak kenal lagi istilah sedot pulsa, karena semuanya sudah ada porsi masing-masing dan bisa digunakan sesuai kebutuhanmu.

Dapatkan point dan ruby

Setelah berhasil melakukan transaksi pembelian Add-on, kamu tidak hanya berhak mendapatkan kuota tambahan, tetapi juga ada reward spesial untukmu, loh! Kamu akan mendapatkan tambahan point dan ruby dengan jumlah yang berbeda, tergantung pembelian Add-on. Kumpulkan point untuk meningkatkan level avatarmu atau point supaya bisa menukarkannya dengan voucher di berbagai merchant favoritmu.

Jadi tunggu apalagi? Yuk, segera beli Add-on switch biar terus terkoneksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *