Keseruan Switch Kumpul Bareng Beta Tester di Jakarta

Switch ajak beta tester kumpul bareng untuk memberikan feedback membangun.


event switch terbaru

Keseruan Switch Kumpul Bareng Beta Tester di Jakarta. (Foto: Switchmobile)

event switch terbaru
Keseruan Switch Kumpul Bareng Beta Tester di Jakarta. (Foto: Switchmobile)

Switch ajak beta tester kumpul bareng untuk memberikan feedback membangun.

Setelah resmi merilis versi beta, akhirnya switch mengundang beberapa perwakilan dari beta tester yang telah mencoba aplikasi switch. Acara yang berlangsung di Eat and Eat FX Sudirman ini memiliki konsep tertutup dan intim, supaya para beta tester yang datang bisa benar-benar mendapatkan informasi detail seputar produk switch

“Acara memang sengaja tertutup, karena kami ingin mendengarkan masukan dari para beta tester yang telah mencoba aplikasi switch.Tamu yang kami ajak hanya sekitar 10 sampai dengan 15 orang saja. Meski sedikit, namun pembicaraan dan diskusi yang kami bangun tetap berkualitas. Kami ingin mendengarkan saran maupun kritik dari mereka untuk kemajuan switch ke depannya,” ujar Dadang Hidayat, selaku Offline Acquisition. 

Dalam acara yang berlangsung pada tanggal 7 Februari 2020 ini, membahas banyak hal seputar aplikasi switch. “Banyak orang yang mungkin belum kenal dengan switch. Kami ingin mengenalkan bahwa switch adalah revolusi baru dalam perkembangan industri telekomunikasi yang berbasis digital. Pembelian SIM card switch hanya bisa ditemukan di dalam aplikasi saja, sehingga lebih eksklusif dan dekat dengan para pengguna,” tambahnya.


Kenal lebih dekat dengan switch


Aplikasi switch menyediakan layanan provider yang semuanya tersedia secara digital. Para pengguna bisa memesan SIM card melalui aplikasi, kemudian memilih nomor hingga sendiri. Berbeda dengan provider pada umumnya, switch tidak menyediakan pulsa sama sekali. Semua bisa kamu beli di dalam Service Plan. 

Buat yang mau internetan kamu dapat membeli Base Plan, dengan pilihan Lite Bar Rp50.000/ 3GB, Standard Bar Rp100.000/ 10GB, Power Bar Rp150.000/ 16GB dan terakhir Super Bar Rp200.000/ 22GB. Jika masih kurang, kamu bisa membeli tambahan kuota di Add-on. Pilihannya antara lain Boost 1 (1GB/ Rp10.000) dan Boost 2 (2GB/ Rp20.000).

Base Plan harus kamu beli pada saat pertama kali aktivasi dan setiap bulannya, supaya nomor kamu tetap aktif. Masa berlaku SIM card 120 hari, sejak pembelian pertamamu. Selain menjelaskan mengenai Base Plan dalam acara temu beta user tersebut, Dadang juga menjelaskan bahwa switch memiliki Add-on dan Balance Plan yang dapat digunakan untuk masing-masing kebutuhan.

“Kamu dapat membeli Add-on untuk telepon dan SMS dengan pilihan Talk 10 (10 menit)/ Rp10.000, Talk 30 (30 menit)/ Rp25.000 dan Talk 100 (100 menit) Rp50.000. Sedangkan untuk tambahan SMS, terdapat Message 10 (10 unit)/ Rp3.000 dan Message 30 (30 unit)/ Rp5.000,” ujarnya.

event switch terbaru
Keseruan Switch Kumpul Bareng Beta Tester di Jakarta. (Foto: Switchmobile)


Buat kamu yang suka ke luar negeri ada pilihan Service Plan untuk Roaming. Paketnya adalah Travel Asia 7 (7 hari/ 2GB) Rp175.000. Semua pembelian Service Plan akan mendapatkan tambahan rewards berupa ruby.

Selain membahas mengenai Service Plan milik switch, salah satu pembahasan yang menjadi daya tarik para beta tester adalah banyaknya rewards bagi para user. “Di aplikasi switch kami memberikan rewards berupa point dan ruby. Point bisa kamu dapatkan dengan cara bermain games, baca berita, daily log in atau mengikuti misi harian di dalam aplikasi. Sedangkan ruby dapat kamu pakai untuk menukarkan dengan berbagai voucher di berbagai merchant favoritmu,” tambah Dadang.

Sesuai dengan visi switch yaitu “Excited Everyday Life”, maka tidak heran jika banyak fitur hiburan yang siap memberikan  kesenangan untuk para user setiap harinya. Selain itu, di aplikasi switch, kamu bisa membuat avatar sendiri dan memodifikasinya menggunakan point. Jadi, kamu tidak akan merasa bosan setiap kali membuka aplikasi switch, karena selalu ada yang baru dan banyak rewards menantimu setiap harinya.

Acara kumpul bareng beta tester ini nantinya akan terus berlangsung di beberapa kota seperti Jakarta dan Bandung. Namun, tidak berhenti sampai sini, setelah resmi launching switch akan melangsungkan banyak event kreatif lainnya yang lebih seru dan menarik.

Jadi, tunggu kejutan dari switch dan jangan lupa download aplikasi switch, supaya bisa dapat banyak rewards menarik lainnya, ya!

#readytoswitch