Kelebihan Menggunakan Paket Roaming Switch di Luar Negeri

Sebelum liburan ke luar negeri jangan lupa beli paket roaming switch supaya gak repot.


paket roaming switch

Kelebihan Menggunakan Paket Roaming Switch di Luar Negeri. (Foto: Pixabay.com)

paket roaming switch
Kelebihan Menggunakan Paket Roaming Switch di Luar Negeri. (Foto: Pixabay.com)

Sebelum liburan ke luar negeri jangan lupa beli paket roaming switch supaya gak repot.

Kamu punya rencana liburan ke luar negeri dalam waktu dekat? Jika iya, sebaiknya jangan lupa mengaktifkan paket Roaming switch sebelum pergi, ya! Kamu hanya perlu masuk ke dalam aplikasi, kemudian memilih Service Plan untuk paket Roaming. Banyak kelebihan yang bisa kamu dapatkan saat menggunakan paket Roaming switch di luar negeri, seperti berikut ini.

Kelebihan paket roaming switch



Jaringan luas di seluruh Asia Pasifik

Kamu pasti suka kesal ketika pergi ke luar negeri, mendadak nomor handphone mati dan sinyal hilang dalam sekejap. Akhirnya, kamu harus membuang waktu dan melipir sejenak untuk membeli kartu di negara tersebut, supaya bisa internetan. Namun, kebayang gak sih kalau kamu pergi ke berbagai negara dan harus beli kartu berbeda? 

Jaringan switch tidak hanya bisa kamu gunakan di Indonesia saja, tetapi juga luar negeri. Kamu tetap bisa menikmati layanan penuh dengan jaringan 4G dari switch ke lebih dari sepuluh negara, dan seluruh Asia Pasifik. Kamu gak perlu ribet membeli nomor di negara tetangga, karena semua bisa diatur hanya di dalam satu aplikasi saja. 

paket roaming switch
Kelebihan Menggunakan Paket Roaming Switch di Luar Negeri. (Foto: Pixabay.com)



Harga kuota terjangkau

Beli SIM card dan paket di luar negeri harganya cukup mahal. Apalagi kalau kamu pergi ke negara-negara maju. Belum lagi, ternyata kuota cepat habis dan harga untuk top up cukup mahal. Alhasil, uang belanja terpakai untuk beli pulsa tambahan supaya bisa internetan.

Kamu jangan khawatir, sekarang switch punya solusinya. Kamu bisa membeli paket Roaming dengan harga Rp175.000 saja. Kamu sudah bisa bebas internetan selama satu minggu penuh. Kuota yang didapatkan sebesar 2GB. Pasti cukup banget untuk kamu yang ingin liburan singkat, tanpa takut repot beli kuota internetan.

Anti repot

Sudah punya SIM card luar negeri, tapi kesulitan saat mau isi tambahan pulsa. Mau tidak mau harus tanya orang setempat atau swalayan untuk mengisi kuota. Repot banget, ya? Nah, supaya bisa lebih hemat waktu dan tidak boros, lebih baik pakai kartu switch saja.

Kamu bisa langsung beli tambahan kuota roaming di dalam aplikasi switch. Kamu juga gak perlu melakukan restart handphone, karena paket Roaming kamu akan otomatis aktif ketika memasuki jaringan luar negeri. Nomor kamu bisa langsung aktif dan gak perlu ganti nomor lagi. Mudah, bukan?

Yuk, saatnya aktifkan paket Roaming switch supaya hidup jadi lebih mudah dan liburan terasa nyaman.