Jasa Servis HP Dari Rumah Bikin Kamu Gak Mati Gaya

HP rusak tapi gak bisa pergi ke mall untuk memperbaikinya? Tenang, ada jasa servis HP dari rumah, loh!


Jasa servis HP dari rumah

Jasa Servis HP Dari Rumah Bikin Kamu Gak Mati Gaya. (Foto: Shutterstock.com)

Jasa Servis HP Dari Rumah Bikin Kamu Gak Mati Gaya. (Foto: Shutterstock.com)

HP rusak tapi gak bisa pergi ke mall untuk memperbaikinya? Tenang, ada jasa servis HP dari rumah, loh!

Physical distancing membuat kamu harus rela berdiam diri di rumah untuk menghindari penyebaran virus corona yang terus meluas.  Namun, apa jadinya jika HP ternyata rusak. Pasti membuatmu cukup kesal dan mati gaya, ya. Mengingat aktivitas sosial media menjadi terhambat karena harus di rumah aja. Nah, tenang, Oppo, Xiaomi & Samsung menawarkan jasa servis HP dari rumah, loh! Kamu tetap bisa memperbaiki HP yang rusak tanpa perlu keluar rumah. Berikut informasi lengkapnya.

Jasa servis HP dari rumah

Oppo

Sesuai dengan tagline nya #BetterAtHome, sebagai bentuk dukungan terhadap himbauan pemerintah untuk tetap di rumah aja, maka mereka membuka jasa servis HP tanpa perlu ke gerai. Kamu bisa menghubungi customer service secara online melalui aplikasi WhatsApp dan gratis telepon. Kamu dapat menanyakan semua keluhan terkait HP Oppo secara langsung di WhatsApp.

Layanan ini dapat kamu akses melalui aplikasi Whatsapp dengan nomor kontak 0815-9550-000. Konsumen dapat lebih mudah mendapatkan informasi, bahkan membeli produk smartphone terbaru Oppo dari rumah saja. Selain itu, ada juga layanan perbaikan smartphone Oppo di service center resmi yang dilakukan dengan cara antar jemput gratis ke rumah pelanggan Oppo. 

Mereka bekerjasama dengan J&T Express untuk antar-jemput smartphone gratis. Kamu bisa menghubungi nomor telepon 021-29076776 atau bisa mengakses aplikasi Oppo Service dan situs resmi Oppo.

Xiaomi

Xiaomi memiliki dua jasa service dari rumah yang sangat membantumu. Mi Shop from Home, merupakan layanan belanja produk smartphone Xiaomi dari rumah sedangkan Mi Service from Home, merupakan layanan perbaikan produk Xiaomi tanpa perlu meninggalkan rumah.

Buat kamu yang ingin membeli smartphone melalui layanan Mi Shop from Home. Kamu hanya perlu mengunjungi situs resmi Xiomi. Barang dari toko diantar ke rumahmu dan langsung dibayar di tempat (cash on delivery).

Sedangkan layanan Mi Service from Home menerima semua jasa servis untuk semua produk Xiomi seperti HP, televisi hingga peralatan lainnya. Kamu tidak akan dibebankan biaya kirim barang dari rumah ke pusat perbaikan dan sebaliknya, karena semuanya ditanggung oleh Xiaomi Indonesia selama masih dalam masa garansi.

Kamu juga bisa menghubungi Mi Service from Home dengan nomor hotline bebas biaya 0800-1-401558 dan tinggal menunggu barang dijemput. Untuk layanan ini, Xiaomi bekerja sama dengan layanan pengiriman GoSend untuk antar-jemput produk.

Jasa servis HP dari rumah
Jasa Servis HP Dari Rumah Bikin Kamu Gak Mati Gaya. (Foto: Shutterstock.com)


Samsung

Buat pengguna Samsung, kamu gak perlu khawatir jika HP rusak, karena mereka menyediakan layanan customer service jarak jauh dan opsi penjemputan perangkat dengan bebas biaya. Selain itu, Samsung juga menghadirkan layanan pembersihan smartphone bagi kenyamanan konsumen di seluruh Indonesia.

Smartphone konsumen Samsung akan dijemput teknisi, dan HP akan diperbaiki di Galaxy Sanitizing Service, kemudian diantar kembali ke rumah. Penjemputan dan pengantaran ini bebas biaya.

Kamu dapat menghubunginya melalui Live Chat atau Whatsapp 0818 021 55777 ke Samsung Customer Service. Melalui fitur Book Appointment di aplikasi Samsung Members yang terdapat di setiap smartphone Samsung, via menu Get Help dan Fitur At Your Service di website resmi Samsung.

Jadi kamu gak perlu khawatir lagi kan, sekarang ada jasa servis HP dari rumah yang bikin gak mati gaya.