Ini Dia Cara Tukar Ruby Switch dengan Voucher Belanja Favoritmu!

Kapan lagi beli kuota bisa dapat voucher belanja? Yuk, simak cara tukar ruby switch kamu!

Ini Dia Cara Tukar Ruby Switch dengan Voucher Belanja Favoritmu! (Foto: Shutterstock.com)

Ini Dia Cara Tukar Ruby Switch dengan Voucher Belanja Favoritmu! (Foto: Shutterstock.com)

Kapan lagi beli kuota bisa dapat voucher belanja? Yuk, simak cara tukar ruby switch kamu!

Buat kamu yang pakai switch pasti tahu, kalau tiap kali melakukan transaksi pembelian Service Plan alias pakai kuota di aplikasi switch, kamu bisa mendapatkan rewards berupa point dan ruby switch. Nah, kedua rewards ini nantinya bisa kamu tukarkan dengan hadiah langsung berupa voucher belanja dari merchant favorit kamu, lho! 

Baca Juga: Beli Kartu Perdana Switch Langsung Dapat Rewards

Apa itu ruby switch?

Sebelum dijelaskan mengenai cara tukar ruby switch, mungkin masih ada dari kamu yang bingung dengan istilah tersebut. Well,  jadi begini, ruby switch adalah salah satu rewards yang akan kamu dapatkan setiap kali melakukan transaksi dalam aplikasi switch

Transaksi tersebut berupa pembelian paket maupun top-up kuota. Semakin sering beli kuota tentunya ruby switch yang kamu dapatkan akan semakin banyak juga. Selain dengan melakukan transaksi, kamu juga bisa mendapatkan ruby switch jika membagikan kode referral ke teman hingga mereka berhasil aktivasi kartu switch miliknya. Nantinya jumlah ruby switch yang terkumpul bisa ditukarkan dengan voucher belanja dari merchant favorit kamu. 

Baca Juga: Ajak Teman Pakai Switch, Banyak Rewards Menanti!

Perbedaan ruby switch dan point

Selain ruby switch terdapat juga rewards lain berupa point. Cara mendapatkan point lebih mudah dibandingkan dengan ruby switch. Kamu cukup melakukan log-in setiap hari di aplikasi switch. Nah, karena cara mendapatkannya lebih mudah, tentu jumlah point yang dibutuhkan untuk ditukarkan dengan voucher belanja juga lebih banyak dibandingkan dengan ruby switch. 


Tapi yang seru adalah, point yang kamu dapatkan tersebut bisa kamu gunakan untuk meningkatkan level avatar atau ditukarkan dengan berbagai aksesori avatar dalam aplikasi agar lebih menarik dan sesuai dengan karakter kamu.

Ini Dia Cara Tukar Ruby Switch dengan Voucher Belanja Favoritmu! (Foto: Shutterstock.com)



Cara tukar ruby switch

Sebelum melakukan penukaran rewards, kamu dapat mengecek jumlah ruby switch yang kamu miliki pada halaman “Profil”. Jika jumlah ruby switch sekiranya sudah cukup banyak, kamu bisa menukarkannya di halaman “Deals”. 

Pada halaman tersebut kamu akan menemukan voucher belanja dari berbagai kategori merchants. Mulai dari F&B, utilities, e-commerce, accomodation & attraction, hingga entertainment. Selanjutnya tinggal pilih voucher yang kamu inginkan dan klik “Redeem”. Pastikan jumlah ruby switch yang kamu miliki cukup supaya tidak terjadi kegagalan. 

Cara Menggunakan Voucher Belanja

Setelah berhasil mendapatkan voucher yang diinginkan, kamu dapat langsung menggunakan voucher tersebut untuk belanja. Untuk menggunakannya, kamu tinggal menunjukan voucher yang sudah kamu redeemed di aplikasi switch dengan menunjukkannya ke kasir saat proses pembayaran. Nantinya kamu akan mendapat potongan harga sesuai dengan jumlah yang tercantum di dalam voucher belanja tersebut.

Jika kamu mengalami kesulitan atau kegagalan dalam proses penukaran voucher belanja yang sudah kamu miliki, tak perlu khawatir, langsung saja hubungi Shely, customer care switch melalui fitur live chat  dalam aplikasi atau melalui email ke info@switchmobile.id. Nantinya pihak switch dengan sigap akan memberikan bantuan secepatnya.

Kamu bisa memanfaatkan ruby switch untuk mendapatkan keuntungan belanja lebih hemat karena bisa ditukar dengan berbagai voucher belanja. Semakin sering kamu melakukan transaksi dan memakai fitur aplikasi, semakin banyak juga rewards  yang bisa kamu dapatkan. 

Baca Juga: Download Aplikasi Switch Mobile dan Dapatkan Banyak Rewards

Buat kamu yang penasaran mau merasakan keuntungan mendapatkan rewards dari switch, langsung aja download aplikasinya sekarang di Google Play atau App Store untuk beli kartu perdana switch kamu dan nikmati berbagai keseruan juga kemudahannya!