Karier dan Cinta Segitiga dalam Series Emily in Paris

Series Emily in Paris kisah asmara, persahabatan hingga karier yang selamanya tak sempurna.

series emily in paris

Fashion dan Kebudaayaan Bersatu dalam Series Emily in Paris. (Foto: Instagram/emilyinparis)

series emily in paris
Karier dan Cinta Segitiga dalam Series Emily in Paris. (Foto: Instagram/emilyinparis)

Series Emily in Paris kisah asmara, persahabatan hingga karier yang selamanya tak sempurna.

Paris, mendengar kota tersebut apa yang terbesit di kepala kamu? Fashion, glamor atau kota yang paling romantis? Sekilas pemikiran tersebut tentu tidak salah. Apalagi setelah kamu menonton series Emily in Paris. Series original Netflix ini menampilkan indahnya kota Paris, kebudayaan, fashion hingga kisah percintaan yang didambakan banyak orang.

Sayangnya, keindahan tersebut kadang tidak berjalan mulus. Hal itulah yang dialami oleh Emily Cooper (Lily Collins). Kariernya dalam bidang pemasaran membawa dirinya untuk bersedia pindah dari kota kesayangannya Chicago, Amerika Serikat ke ke Paris menggantikan atasannya Madeline (Kate Walsh) yang tengah hamil.

Sekilas tidak ada yang salah dengan kehidupan Emily. Ia selalu dipenuhi dengan keberuntungan. Karier yang bagus, memiliki pacar yang tampan dan sahabat. Namun, semua ini berubah ketika ia menginjakkan kaki di Paris.

Keterbatasan bahasa dan tinggal jauh dari sang kekasih membuat dirinya harus berjuang sendiri di kota paling romantis tersebut. Saat awal Emily harus siap bersaing dengan rekan kantornya yang selalu meremehkan dirinya. Bahkan, ia harus rela ditinggalkan sang kekasih karena alasan tidak mampu LDR dalam waktu lama.

series emily in paris
Karier dan Cinta Segitiga dalam Series Emily in Paris. (Foto: Instagram/emilyinparis)



Namun, ternyata Emily terlahir menjadi sosok yang cukup beruntung. Secara perlahan ia mulai diterima oleh rekan kerjanya dan atasannya, karena keberhasilannya menggaet klien untuk bergabung dengan kantor agency tempatnya bekerja. 

Hal ini terbukti beberapa kali, ia selalu berhasil menggaet para klien untuk bergabung dengan perusahaan agencynya. Nggak cuma itu, Emily juga sukses meningkatkan followers di akun Instagram-nya hingga membuatnya menjadi seorang influencer. Akan tetapi, Emily sempat melakukan satu kesalahan yang dianggap fatal oleh Sylvie (Philippine Leroy Beaulieu), hingga memecatnya.

Selain soal karier, ia juga cukup beruntung memiliki teman Mindy Chen (Ashley Park) dan Camille (Camille Razat) yang begitu peduli dengan dirinya. Sayangnya, Camille ternyata adalah kekasih dari sang koki sekaligus tetangga tampan Emily, Gabriel (Lucas Bravo). Meski Emily dan Gabriel saling menyukai, namun ia tidak bisa mengkhianati sahabatnya Camille.

Akan tetapi, apakah kisah cinta Emily dan Gabriel pada akhirnya akan bersatu? Selain itu, bagaimana kelanjutan karier Emily?


Nah, biar lebih seru nonton Emily in Paris di Netflix dan lebih hemat, coba pakai extra data switch. Kamu bisa terus nonton semua series tanpa khawatir koneksi terputus di tengah jalan. Yuk, saksikan selengkapnya di Netflix.