Download 4 Aplikasi Edit Foto Ini Dengan Kuota Switch

Download aplikasi edit foto sekarang gak perlu ribet dan lemot. Cukup pakai kuota switch saja.


aplikasi edit foto

Download 4 Aplikasi Edit Foto Ini Dengan Kuota Switch. (Foto: Pixabay.com)

aplikasi edit foto
Download 4 Aplikasi Edit Foto Ini Dengan Kuota Switch. (Foto: Pixabay.com)

Download aplikasi edit foto sekarang gak perlu ribet dan lemot. Cukup pakai kuota switch saja.

Pernah gak si kamu sudah pakai aplikasi edit foto tapi hasilnya masih kurang memuaskan? Alhasil harus kembali foto ulang hingga mendapatkan potret terbaik. Nah, mungkin aplikasi yang kamu gunakan tidak memiliki fitur terlalu lengkap yang membuat kamu harus kerja dua kali. Supaya menemukan foto terbaik, kamu bisa mendownload aplikasi edit foto di handphone terbaik. Jangan lupa gunakan kuota switch supaya lancar dan tidak boros. Berikut rekomendasi aplikasi edit foto di handphone yang bisa kamu coba.

Aplikasi edit foto untuk iphone & android

Lightroom Mobile

Mengedit foto hingga mendapatkan hasil terbaik kini tidak perlu menggunakan laptop lagi. Kamu bisa mendownload Lightroom Mobile di dalam handphone. Aplikasi ini merupakan keluaran dari Adobe System yang diperuntukkan untuk pengguna ponsel pintar. Fitur yang ditawarkan juga sangat beragam dan mirip seperti versi laptop ataupun PC.

Lightroom Mobile mampu mengubah dan memperbaiki kualitas gambar menjadi lebih bagus, seperti mengedit layaknya profesional. Kamu bisa mengubah warna dan resolusi sesuai yang dibutuhkan. Bahkan kamu bisa menghilangkan bekas jewarat atau luka pada bagian wajah, sehingga terlihat lebih bersih secara natural.

VSCO Cam 

Kamu pasti sering mengalami kesulitan saat ingin mengedit foto di dalam Instagram. Keterbatasan akan fitur editor membuat aplikasi ini tercipta. VSCO Cam tergolong aplikasi edit foto di handphone yang cukup lengkap. Kamu bisa mengatur warna, kontras hingga exprosure di dalam satu aplikasi saja. Aplikasi ini tidak hanya digunakan oleh masyarakat dalam negeri tetapi telah mendunia, karena fiturnya yang lengkap dan mudah menggunakannya.

aplikasi edit foto
Download 4 Aplikasi Edit Foto Ini Dengan Kuota Switch. (Foto: Pixabay.com)



PicsArt Photo Studio

PicsArt Photo Studio menjadi salah satu aplikasi terbaik di handphone Android untuk mengedit foto. Fitur yang mereka tampilkan sangat banyak dan beragam. Kamu bisa membuat frame, kolase, menambahkan stiker, tulisan dan mengubah warna dalam satu aplikasi saja. Bahkan kamu bisa mengubah tampilan foto seperti karikatur dan sangat imajinatif, yang pasti sangat membantu mempercantik tampilan foto.

Snapseed

Aplikasi ini dikembangkan oleh Google yang memberikan banyak sentuhan menarik di dalamnya. Maka tidak heran jika banyak orang tertarik menggunakan aplikasi ini. Tampilannya yang sederhana memudahkan kamu melakukan editing, mulai dari crop, mengatur cahaya, filter, kurva, dan berbagai macam fitur lainnya. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki expand yang memiliki fitur mirip dengan Photoshop, sehingga sangat mudah dan membantu kamu mengedit foto lewat handphone.

Menarik sekali, bukan semua aplikasi edit foto di handphone tersebut? Yuk, segera download pakai kuota switch.