Desember G12EAT DEALS! Nikmati Spesial Promo Switch di Akhir Tahun

Jangan sampai terlewat! Temukan berbagai promo switch di G12EAT DEALS.

Desember G12EAT DEALS! Nikmati Spesial Promo Switch di Akhir Tahun.

Desember G12EAT DEALS! Nikmati Spesial Promo Switch di Akhir Tahun.

Jangan sampai terlewat! Temukan berbagai promo switch di G12EAT DEALS.

Desember. Apa yang terlintas dipikiranmu ketika bulan Desember sudah tiba? Liburan, resolusi, atau promo besar-besaran di akhir tahun? Yups, Desember menjadi bulan yang paling dinantikan oleh banyak orang, karena banyak keceriaan dan libur panjang di akhir tahun tersebut. Namun sayangnya, tahun ini menjadi sangat berbeda, karena rencana liburan harus tertunda akibat pandemi.

Namun, kamu nggak perlu khawatir, karena masih ada banyak diskon dan promo menarik yang bisa menemami liburanmu tahun ini. Provider digital switch memiliki banyak penawaran yang nggak boleh kamu lewatkan. G12EAT DEALS, menawarkan berbagai promo switch di akhir tahun untuk kamu para pengguna baru dan setia switch. Penasaran apa aja promonya? Yuk, simak lengkapnya.

Free ongkir

Buat kamu pengguna baru, jangan kecewa! Provider digital switch juga promo spesial buat kamu, nih. Setiap kali kamu melakukan pembelian melalui aplikasi switch, maka user akan mendapatkan free ongkir sampai dengan Rp10.000. 

Kamu bisa mengunduh aplikasi switch melalui Play Store atau App Store, kemudian melakukan pembelian secara langsung, tanpa harus keluar rumah. Menariknya, kamu juga bisa bebas buat atau pilih nomor sendiri sesuai yang diinginkan. Jadi lebih mudah dan hemat, kan!

Baca Juga: Cara Mudah Pesan SIM Card Switch Melalui Aplikasi dan E-commerce

Free voucher aktivasi

Setelah SIM card switch sampai, jangan lupa untuk langsung melakukan aktivasi, ya. Caranya gampang banget, kok. Kamu hanya perlu menyiapkan KTP, KK dan starter pack switch yang telah kamu order. Kemudian ikuti semua langkah yang ada di dalam aplikasi hingga nomor kamu berhasil diaktivasi. 

Setelah itu, jangan lupa untuk langsung melakukan pembelian Base Plan, ya. Kamu akan mendapatkan free voucher aktivasi Rp20.000 yang bisa ditemukan langsung di halaman checkout. Asyik, banget kan!

Baca Juga: Yuk, Simak Cara Daftar Switch Mobile Lewat Aplikasi

Desember G12EAT DEALS

Promo yang satu ini pas banget untuk para pengguna setia switch yang hobi internetan. Kamu hanya perlu melakukan pembelian plan switch & match melalui halaman Big Mission di aplikasi switch. Setelah pembayaran selesai, kamu akan mendapatkan extra rewards hingga 750 ruby. 

Jangan lupa untuk klaim rewards kamu dengan cara kembali masuk ke dalam halaman misi. Nggak cuma itu, kamu juga bisa menukarkan ruby dengan berbagai voucher merchant favorit di halaman Deals hingga Rp150.000.

Desember G12EAT DEALS! Nikmati Spesial Promo Switch di Akhir Tahun



Special Deals

Special Deals merupakan penawaran menarik dari provider digital switch yang menyediakan berbagai kumpulan voucher belanja, e-commerce, F&B dan masih banyak lagi. Namun, yang membedakan Special Deals dengan Deals yang dimiliki switch, adalah metode penukaran rewards. Kamu bisa menukarkan voucher dengan ruby dan point di merchant yang diinginkan.

 

Akan tetapi, voucher merchant yang ada di Special Deals memiliki jangka waktu yang relatif lebih singkat dibandingkan dengan Deals. Jadi, kalau rewards kamu sudah terkumpul, segera tukarkan sebelum kehabisan, ya! 

Baca Juga: Tukar Point dan Ruby, Nikmati Special Deals Switch Setiap Hari

Flash Deals

WednesDeals! Yups, kamu akan berebut voucher menarik yang hanya ada di hari Rabu di dalam program Flash Deals switch. Kamu harus menyiapkan ruby dan point untuk ikutan Flash Deals tersebut. Nominal voucher merchant yang ditawarkan biasanya lebih bervariasi, dengan berbagai merchant spesial. Jadi, jangan sampai terlewat, ya!

Baca Juga: Mau Saldo OVO Gratis? Yuk, Ikutan Flash Deal Switch

Trending Games

Selanjutnya Trending Games. Promo satu ini pas banget buat kamu yang hobi main games setiap hari. Kamu hanya perlu memainkan berbagai jenis permainan yang tengan trending di dalam aplikasi switch.


Setiap pemain yang menang akan mendapatkan tambahan 4 point, 2 point untuk seri dan 0 point jika kalah. Kamu dapat menemukan Trending Games pada halaman Home, kemudian scroll hingga ke bawah dan menemukan Trending Games. Gampang banget, kan!

Baca Juga: Nikmati Promo Dobel Point Setiap Kali Bermain Trending Games Switch

Yuk, pesan SIM card switch sekarang dan temukan berbagai promo menarik di akhir tahun bersama switch.