Deretan Lagu Pop Indonesia Terpopuler Sepanjang Masa

Lagu pop terpopuler di Indonesia yang selalu berkumandang sepanjang masa.

lagu pop terpopuler

Deretan Lagu Pop Indonesia Terpopuler Sepanjang Masa. (Foto: Shutterstock.com)

lagu pop terpopuler
Deretan Lagu Pop Indonesia Terpopuler Sepanjang Masa. (Foto: Shutterstock.com)

Lagu pop terpopuler di Indonesia yang selalu berkumandang sepanjang masa.

Musik kerap dianggap penenang di kala galau dan teman setia di saat kesepian. Apalagi, jika kamu penikmat musik lokal. Pasti ada beberapa deretan lagu yang selalu kamu dengarkan pada momen tertentu. Untuk pecinta musik, aplikasi seperti Joox & Spotify sudah pasti wajib ada di handphone kamu. Jadi, biar bisa denger lagu favorit tanpa putus, kuota internet juga harus ready. Nah, berikut adalah daftar kumpulan lagu pop terpopuler sepanjang masa. Apa salah satunya lagu favoritmu?

Daftar lagu pop terpopuler

Berharap Tak Berpisah – Reza Artamevia

Lagu satu ini pasti sudah tidak asing di telinga anak muda zaman sekarang. Lagu ini menceritakan kisah seorang yang pernah melakukan kesalahan kepada kekasihnya, namun ia tidak ingin berpisah dan berharap hubungan percintaannya kembali utuh. 

Chrisye Seperti Yang Kau Minta – Chrisye

Lirik yang dalam dari sang legendaris Chrisye menjadi salah satu legendaris terpopuler sepanjang masa. Lagu ini menceritakan kisah orang yang berusaha untuk mendapatkan seseorang, namun telah memiliki sang kekasih. Namun, meski merasa dirinya tidak sempurna, ia terus berusaha untuk mendekati orang yang ia cintai semaksimal mungkin.

lagu pop terpopuler
Deretan Lagu Pop Indonesia Terpopuler Sepanjang Masa. (Foto: Shutterstock.com)


Kasih putih – Glenn Fredly

Kepergian Glenn menjadi salah satu berita duka yang menyelimuti industri musik termasuk penggemar setianya. Lagu kasih putih ini merupakan salah satu musik yang paling populer sepanjang masa. Selain itu, Glenn juga memiliki banyak deretan lagu yang sangat hits seperti Januari, Terserah hingga Akhir Cerita Cinta.

Kangen – Dewa 19

Sesuai judulnya, lagu ini diciptakan oleh Ahmad Dhani ketika dirinya jauh dari sang mantan istri Maia Estianty. Liriknya yang begitu dalam dan romantis kerap menjadi perwakilan isi hati sebagian pasangan yang rindu dengan kekasihnya.

Air dan Api – Naif 

“Mengapa kita saling membenci? Awalnya kita selalu memberi. Apakah mungkin hati yang murni, sudah cukup berarti?” Inilah sepenggal lirik yang berkumandang di memori ketika mendengar judul lagu “Air dan Api”. Lagu ini menceritakan sepasang kekasih ataupun persahabatan yang awalnya terlihat baik, namun seiring jalan konflik terus berdatangan hingga terjadi perpecahan.

Di antara semua lagu terpopuler sepanjang masa di atas, mana yang paling kamu sukai?