Cobain Serunya Atur Extra Data Kuota VIU di Switch & Match

Demam drakor? Isi dulu extra data kuota VIU di fitur switch & match biar lebih puas.

Kuota VIU switc

Cobain Serunya Atur Extra Data Kuota VIU di Switch & Match. (Foto: Shutterstock.com)

Kuota VIU switc
Cobain Serunya Atur Extra Data Kuota VIU di Switch & Match. (Foto: Shutterstock.com)

Demam drakor? Isi dulu extra data kuota VIU di fitur switch & match biar lebih puas.

Nonton drakor lagi seru-seru tapi mati di tengah jalan karena kehabisan kuota? Kamu pasti pernah mengalami kejadian serupa, kan? Supaya bisa tetap aman dan nggak kesel saat lagi seru-serunya streaming drakor, mending pakai switch aja. Kamu bisa beli plan switch & match serta atur sendiri kuota VIU yang pas versi kamu. Kalau kurang tinggal beli Extra Data, deh. Lebih lengkapnya gimana cara isi plan switch & match simak di bawah ini, ya.

Masuk ke halaman Service Plan

Sebelum membeli Extra Data VIU, kamu harus update aplikasi switch versi terbaru untuk menikmati semua layanan dengan maksimal dengan fitur terbarunya. Kamu juga harus membeli plan switch & match terlebih dahulu. Caranya, masuk ke dalam halaman “Plan” yang terdapat pada bagian bawah home page

Pilih fitur switch & match

Selanjutnya, pilih fitur switch & match. Kamu dapat mulai mengatur sendiri kebutuhan kuota data atau teleponan sesuai kebutuhan mulai dari harga Rp 60.000, dan bebas atur kuota sampai dengan 80GB. Kalau galau, coba rekomendasi movie lovers yang terdapat pada bagian atas slide plan kuota. Kamu bisa mengetahui berapa kuota ideal untuk streaming VIU.

Beli Extra Data

Kalau dirasa masih kurang dan pengen nambah, kamu bisa membeli Extra Data yang terdapat pada bagian bawah. Extra Data ini bisa kamu gunakan untuk membeli tambahan aplikasi pilihan yang ada di fitur switch & match. Kamu bisa membeli plan VIU hingga 3GB. Seharga Rp 10.000 saja. 

Kuota VIU switc
Cobain Serunya Atur Extra Data Kuota VIU di Switch & Match. (Foto: Shutterstock.com)



Nikmati rewards-nya

Kamu tetap bisa mendapatkan rewards untuk semua pembelian plan di dalam fitur switch & match. Kamu akan menikmati emergency kuota, sehingga tetap bisa terkoneksi dengan kecepatan yang disesuaikan, untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya emergency seperti chatting dan email. 

Selain itu, kamu juga memiliki layanan gratis telepon ke sesama switch tanpa ada batasan waktu. Masih kurang? Tenang! Kamu bisa dapatkan tambahan ruby dan point sebagai rewards yang bisa ditukarkan dengan berbagai pilihan voucher merchant favorit. 

Pembayaran serba online

Terakhir, setelah memilih paket VIU pada fitur switch & match, kamu bisa langsung menyelesaikan transaksi dengan klik “buy” dan pilih metode pembayaran yang diinginkan. Lakukan dengan metode e-payment, virtual account atau credit card. 

Gimana? Gampang banget, kan. Yuk, beli plan switch & match sekarang!