Cara Top Up Kuota Switch yang Gampang Banget

Ingin top up pulsa switch gak perlu ribet. Ikuti langkah ini biar kamu bisa tetap eksis di internet.

Cara Top Up Kuota Switch

Cara Top Up Kuota Switch yang Gampang Banget. (Foto: Pixabay.com)  

Cara Top Up Kuota Switch
Cara Top Up Kuota Switch yang Gampang Banget. (Foto: Pixabay.com)  

Top up kuota switch gak perlu ribet. Ikuti langkah ini biar kamu bisa tetap eksis di internet.

Membeli pulsa sekarang bisa kamu lakukan semuanya secara elektronik, loh! Cara top up kuota switch yang gampang banget ini membuat kamu tidak perlu repot ke gerai lagi. Semuanya bisa dilakukan di dalam satu aplikasi saja. Supaya tetap bisa eksis dan menggunakan internet, sebaiknya kamu memastikan kuota tetap terisi, agar tidak terputus di tengah jalan.

Cara top up kuota switch mudah, kok! Kamu hanya perlu masuk ke dalam aplikasi switch. Selanjutnya, lihat bagian home page, kemudian lihat berapa Active Plan yang yang tersisa. Jika harus melakukan top up, segera klik tombol buy yang terletak di sebelah kanan. Setelah masuk ke laman yang berbeda, kamu akan menemukan beberapa pilihan Service Plan, mulai dari , Base Plan, Add-on, Balance Plan hingga Roaming.

Cara top up kuota switch

Pengisian top-up kuota bisa kamu lakukan dengan meng-klik tombol Add-on. Fitur Add-on berguna untuk menambahkan kuota internetmu jika tidak mencukupi. Kamu dapat memilih tambahan kuota sesuai kebutuhanmu, seperti Boost 1 (1GB/ Rp10.000) atau Boost 2 (2GB/ Rp20.000).

Akan tetapi, kamu wajib membeli Base Plan terlebih dahulu sebelum menggunakan Add-on. Masa berlaku SIM card 120 hari, sejak pembelian pertamamu. Pilihan sangat beragam. Lite Bar Rp50.000/ 3GB, Standard Bar Rp100.000/ 10GB, Power Bar Rp150.000/ 16GB dan terakhir Super Bar Rp200.000/ 22GB. Kamu dapat melakukan pengisian Base Plan setiap bulannya. Masalahnya, jika tidak, maka nomor kamu bisa hangus.

Cara Top Up Kuota Switch
Cara Top Up Kuota Switch yang Gampang Banget. (Foto: Pixabay.com)  



Setelah memilih Add-on, kamu bisa masuk ke langkah selanjutnya. Segera lihat keranjang belanjaanmu dan lakukan check-out. Pastikan total pembelian dan Add-on yang kamu beli sudah sesuai. Selanjutnya pilih metode pembayaran yang kamu inginkan. Terdapat beberapa alternatif seperti mobile banking, virtual account hingga metode pembayaran online lainnya.

Usai semua transaksi berhasil, kamu akan mendapatkan email invoice dari switch sebagai bukti pembayaran. Kamu dapat mengecek kembali melalui aplikasi switch, apakah Add-on sudah terisi atau belum. Jika terjadi keterlambatan, segera hubungi Shely, melalui live chat, DM Instagram, Facebook dan Twitter yang siap membantumu menemukan solusi.