Cara Mudah Menghubungi Shely, Customer Service Switch

Mengalami kendala saat menggunakan aplikasi switch? Coba hubungi customer service switch dengan cara ini, yuk!

Customer Service Switch

Cara Mudah Menghubungi Shely, Customer Service Switch. (Foto: Switchmobile.id)  

Customer Service Switch
Cara Mudah Menghubungi Shely, Customer Service Switch. (Foto: Switchmobile.id)  

Mengalami kendala saat menggunakan aplikasi switch? Coba hubungi customer service switch dengan cara ini, yuk!

Sudah menggunakan aplikasi switch? Masih ada pertanyaan yang kamu bingung? Coba langsung hubungi Shely (Switch Help You) lewat aplikasi switch, yuk! Kamu bisa memberikan beragam pertanyaan yang mungkin masih belum kamu paham. Buat kamu yang belum kenal siapa Shely, dia adalah customer service switch yang selalu siap memberikan bantuan untukmu.

Kontak customer service switch

Gak perlu sungkan untuk mengajukan pertanyaan kepadanya, karena Shely memiliki sifat yang ramah dan solutif. Ia siap memberikan semua jawaban yang belum kamu mengerti. Cara menghubungi Shely  bisa dilakukan melalui beberapa akses, mulai dari aplikasi menggunakan live chat, WA ke nomor 0888-09911-403, email ke info@switchmobile.id ataupun direct message melalui Instagram @switchbeta.id. 

Buat kamu yang ingin menyampaikan pertanyaan ke Shely, sebaiknya melaporkan semua keluhan secara jelas. Kamu dapat melampirkan bukti screenshot dari kendala yang dialami ke beberapa channel tersebut. Semua lampiran tersebut sangat dibutuhkan untuk membantu Shely bekerja lebih cepat membantu masalah yang kamu hadapi.

Customer Service Switch
Cara Mudah Menghubungi Shely, Customer Service Switch. (Foto: Switchmobile.id)  



Lantas, sebenarnya keluhan apa saja sih yang bisa ditanyakan ke Shely? Kamu dapat mengajukan semua pertanyaan yang berhubungan dengan aplikasi switch. Mulai dari order SIM card, pengiriman, pemilihan nomor, pembelian Service Plan, penukaran voucher, ruby, point hingga game yang ada di dalam aplikasi switch. Semua pertanyaan tersebut bisa kamu ajukan dengan jelas. 

Kamu dapat menghubungi Shely setiap jam kerja, yakni di hari Senin sampai dengan Jumat pada pukul 08.30 – 17.30. Semua pertanyaan kamu siap Shely bantu supaya switizen bisa lebih nyaman dan maksimal menggunakan kartu switch

Jadi sudah tahu kan, bagaimana cara menghubungi Shely dan kapan waktu yang tepat untuk berkomunikasi dengannya? Yuk, tetap gunakan SIM card switch dan ajukan keluhan yang kamu alami bersama Shely, customer care switch yang selalu siap membantu kamu.