Cara Membuat Avatar di Aplikasi Switch Biar Lebih Interaktif

Kamu bisa membuat avatar di aplikasi switch sesuai dengan karakter mu, lho. Simak cara mudahnya, yuk!

membuat avatar di aplikasi switch

Cara Membuat Avatar di Aplikasi Switch Biar Lebih Interaktif. (Foto: Pixabay.com)

membuat avatar di aplikasi switch
Cara Membuat Avatar di Aplikasi Switch Biar Lebih Interaktif. (Foto: Pixabay.com)

Kamu bisa membuat avatar di aplikasi switch sesuai dengan karakter mu, lho. Simak cara mudahnya, yuk!

Membuat avatar sendiri di akun media sosial mungkin sudah biasa, namun bagaimana ya keseruan jika bisa mengkreasikan di dalam aplikasi switch? Setelah kamu memiliki dan telah melakukan aktivasi di dalam aplikasi switch, kamu bisa langsung buat avatar, loh. Avatar ini akan muncul sebagai profil picture kamu dan masuk ke dalam beberapa game yang ada di dalam aplikasi. Buat kamu yang gak tahu gimana cara membuat avatar di switch caranya mudah banget kok.

Cara membuat avatar



Pilih tombol quest

Kamu hanya perlu masuk ke dalam aplikasi switch. Kemudian pilih tombol “quest”. Bagi pengguna baru dan belum pernah memiliki avatar, kamu dapat memulainya dari awal. Tahap pertama, kamu akan diberikan beberapa pertanyaan ringan seputar kehidupanmu sehari-hari. 

Jawab semua pertanyaannya

Semua pertanyaan yang muncul sangat menghibur dan interaktif, jadi dijamin kamu gak bakal bosen. Selanjutnya, jika semua sudah selesai, kamu akan menemukan mana karakter yang paling cocok. Terdapat masing-masing empat pilihan karakter untuk pria dan wanita. Mulai dari challenger, explorer, thinker dan trendsetter.

Tentukan karaktermu

Setiap karakter memiliki avatar yang berbeda-beda. Bagi kamu yang memiliki sifat challenger, maka avatar yang muncul adalah sosok pecinta pemacu adrenalin yang siap menerima tantangan baru setiap harinya. Karakter ini cocok banget buat kamu yang gampang bosen, energik dan suka hal di luar pemikiran banyak orang. 

membuat avatar di aplikasi switch
Cara Membuat Avatar di Aplikasi Switch Biar Lebih Interaktif. (Foto: Pixabay.com)



Kedua adalah tipe explorer. Sesuai dengan namanya, tipe avatar ini memiliki karakter yang gemar mencari tahu hal baru. Hal ini tergambar dari sosok avatar yang seolah tengah berpetualangan lengkap dengan tas ransel dan tampilan para pecinta alam. Kamu dijamin gak akan bosan mendandani avatar milikmu supaya makin sesuai dengan sifatmu.

Buat kamu yang introvert dan sangat suka berpikir, mungkin avatar yang satu ini cocok banget untukmu. Thinker menampilkan sosok avatar yang gemar membaca buku dan menyendiri. Kamu terlihat lebih cerdas dan pintar, tanpa mengurangi sisi kreatifitasmu saat ingin mengubah bentuk avatarmu.

Terakhir adalah trendsetter. Buat kamu yang gemar fashion, ekstrovet dan sangat aktif di media sosial, pasti avatar ini cocok banget. Kamu bisa tampil dengan gaya fashionable, mulai dari rambut hingga sepatu. 

Buat kamu yang ingin melihat tampilan avatar makin lengkap dan mewakilkan dirimu sesungguhnya, jangan lupa untuk terus mengumpul point. Kamu bisa mendapatkan point untuk ditukarkan dengan beragam aksesori tambahan untuk melengkapi avatar milikmu. Yuk, coba buat avatar kamu sekarang juga!