Bikin Nomor Cantik Lewat Aplikasi Switch Mobile, Yuk Coba!

Mau punya nomor cantik dan harga terjangkau? Tenang! Yuk, buat langsung di aplikasi switch mobile.


Aplikasi switch mobile

Bikin Nomor Cantik Lewat Aplikasi Switch Mobile, Yuk Coba! (Foto: Shutterstock.com)

Aplikasi switch mobile
Bikin Nomor Cantik Lewat Aplikasi Switch Mobile, Yuk Coba! (Foto: Shutterstock.com)

Mau punya nomor cantik dan harga terjangkau? Tenang! Yuk, buat langsung di aplikasi switch mobile.

Mau punya nomor cantik tapi harganya mahal banget dan bisa menguras kantong hingga jutaan rupiah. Nah, coba deh pakai aplikasi switch. Kamu bisa bikin nomor kreasi sendiri di aplikasi switch mobile. Mulai dari Rp 50.000 kamu sudah bisa bebas pilih atau buat nomor sesukamu. Menarik banget kan? Terus gimana caranya? Nih, ikuti panduan berikut ini ya!

Buat nomor cantik di aplikasi switch mobile

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah download aplikasi switch di IOS atau AOS. Kemudian lakukan registrasi singkat di dalam aplikasi switch. Selanjutnya, pilih nomor yang kamu sukai. Jika nomor yang kamu inginkan tidak tersedia karena telah dimiliki oleh user lain, kamu bisa memilih nomor yang sudah tersedia. Namun, kamu juga masih bisa mengkreasikan nomor lain yang memang kamu sukai. Cari nomor yang unik, supaya hanya kamu yang bisa memilikinya.

Lakukan pembayaran dan pengiriman

Setelah berhasil memilih nomor cantik, selanjutnya kamu hanya perlu melakukan pembayaran dan pengiriman SIM card melalui JNE atau Gosend. Jadi, kamu gak perlu repot keluar rumah lagi, deh. Kamu bisa langsung melakukan aktivasi dengan memasukkan KK, NIK dan barcode yang terdapat pada kemasan.  Kamu akan mendapatkan free ongkir sampai dengan Rp 15.000.

Aplikasi switch mobile
Bikin Nomor Cantik Lewat Aplikasi Switch Mobile, Yuk Coba! (Foto: Shutterstock.com)


Pembelian Base Plan

Setelah aktivasi berhasil, kamu bisa langsung melakukan pembelian Base Plan. Kamu bisa membeli. Pilihan Base Plan bisa kamu sesuaikan kebutuhan, antara lain Lite Bar Rp50.000/ 3GB, Standard Bar Rp100.000/ 10GB, Power Bar Rp150.000/ 16GB dan terakhir Super Bar Rp200.000/ 22GB. Kamu bisa mendapatkan potongan senilai Rp 20.000 untuk setiap pembelian Base Plan pertama.

Perhatikan masa berlaku Base Plan

Setelah aktivasi berhasil, SIM card memiliki masa berlaku 120 hari. Setiap pembelian Base Plan, masa berlaku SIM akan bertambah hingga 90 hari. Jika kamu tidak melakukan pembelian Service Plan apapun hingga hari ke-0, maka akun kamu akan terblokir dan tidak dapat menggunakan nomor & akun switch lagi. Kamu juga tidak dapat mendapatkan Ruby atau Point.

Kamu dapat mengecek masa berlaku SIM di dalam aplikasi dengan cara, masuk ke halaman ‘Home’, profil, pengaturan SIM dan info SIM.

Pastikan kamu tetap membeli Base Plan di aplikasi switch mobile supaya nomor bisa tetap aktif dan terkoneksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *