Berbagai Pilihan Metode Pembayaran di Aplikasi Switch yang Bisa Kamu Pilih

Jangan bingung saat mau bayar kuota data internet, di aplikasi switch, kamu punya berbagai pilihan metode pembayaran!

Berbagai Pilihan Metode Pembayaran di Aplikasi Switch yang Bisa Kamu Pilih. (Foto: Shutterstock.com)

Berbagai Pilihan Metode Pembayaran di Aplikasi Switch yang Bisa Kamu Pilih. (Foto: Shutterstock.com)

Jangan bingung saat mau bayar kuota data internet, di aplikasi switch, kamu punya berbagai pilihan metode pembayaran!

Pilihan cara pembayaran kuota internet seringkali terbatas. Hal ini kadang membuat kita menjadi kesulitan saat ingin membeli kuota yang diinginkan. Apalagi, kebutuhan kuota internet jadi semakin meningkat akhir-akhir ini selama berkegiatan di rumah aja, dari untuk conference call meeting, hingga maraton berbagai series terbaru di Netflix.

Semua hal menjadi serba digital, akhirnya kamu pun secara tidak langsung dituntut untuk tetap stay connected. Tapi, jangan khawatir, semuanya berubah jadi praktis karena kamu bisa pilih metode mana yang paling suitable dengan diri kamu. Fitur switch & match dari switch kini hadir untuk memudahkanmu dalam mengatur sendiri kuota bulanan sesuai keinginan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga: Belum Tahu Kelebihan Kuota Switch & Match? Ini Jawabannya!

Karena, switch merupakan provider yang serba digital, jadi kamu nggak perlu repot-repot untuk isi ulang pulsa. Cukup beli kuota internetan dan telepon dengan fitur switch & match, aktivitas digitalmu jadi semakin nyaman deh! Mau tahu gimana cara beli kuota internet dan bayarnya? Simak langkah-langkah berikut ini ya!

Plan switch & match

Seringkali pilihan paket yang diberikan juga tidak sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengguna, belum lagi harus menyesuaikan dengan waktu penggunaan paket, jenis aplikasi dan lainnya. 

Beruntungnya, sekarang sudah ada aplikasi switch. Kamu bisa memilih fitur switch & match. Langsung atur sendiri kuota data yang kamu butuhkan dengan cara menggeser sidebar. Bikin kamu puas internetan, dengan jaringan yang stabil dan full 4G.



Caranya, kamu cukup masuk ke halaman Home, kemudian klik Plan yang berada di bagian paling bawah. Kemudian, masuk ke halaman Base Plan. Jika kuota data dirasa sudah cukup kamu bisa langsung melakukan pembayaran pada halaman checkout.



Selain itu, di plan switch & match ada banyak pilihan plan rekomendasi, mulai dari Movie Mania, Influencer, Gamer hingga executive. Bagi kamu yang movie addict, maka kamu bisa pilih Movie Mania. Kalau kamu suka main game, maka pilih plan rekomendasi Gamer. Semua yang kamu butuhkan, sudah tersedia di switch & match. 

Setelah itu, kamu bisa melakukan pengisian top-up kuota dengan meng-klik tombol Add-on. Fitur Add-on berguna untuk menambahkan kuota internet kamu jika tidak mencukupi, menit telepon dan SMS.


Jangan lupa juga untuk selalu update aplikasi switch kamu, karena plan switch & match hanya dapat ditemukan di aplikasi switch versi terbaru. Kehadiran fitur switch & match menjadi jawaban bagi para pengguna untuk mengatur kebutuhan tanpa batasan.

Baca Juga: Rekomendasi Switch & Match, Paket Internet untuk Kuliah Online

Berbagai Pilihan Metode Pembayaran di Aplikasi Switch yang Bisa Kamu Pilih. (Foto: Shutterstock.com)



Metode pembayaran paket data switch

Beragam variasi dompet digital telah terkoneksi dengan SIM card switch. Kamu tidak perlu lagi pergi ke ATM untuk melakukan pengisian kuota. Semua jenis transaksi bisa kamu pilih sesuai dengan yang kamu inginkan, mulai dari e-money, virtual account hingga metode pembayaran online lainnya.



Contohnya, pembayaran melalui kemitraan dompet digital GoPay, DANA, OVO, kartu kredit maupun Debit, bahkan melalui Alfamart.  Usai semua transaksi berhasil, kamu akan mendapatkan email invoice dari switch sebagai bukti pembayaran. Kamu juga bisa mengecek sendiri di aplikasinya. 

Kini kamu tidak perlu lagi pusing mencari aplikasi yang serba mudah, praktis dan tentunya tidak konvensional. Aplikasi switch tidak hanya berguna untuk transaksi kuota internet saja, banyak juga berbagai hiburan yang siap menemani harimu.

Baca Juga: Rekomendasi Kuota Internet Switch yang Pas untuk Streaming Drakor


Kalau kamu belum punya SIM card switch, ada baiknya pesan dari sekarang. Nah, supaya tetap bisa eksis dan menggunakan internet, jangan lupa untuk pastikan kuota tetap terisi, agar tidak terputus di tengah jalan.

Yuk, pakai provider digital switch sekarang!