Beli SIM Card Switch Online Bikin Gak Repot Keluar Rumah

Beli SIM Card switch online tinggal pesan lewat aplikasi.


Beli SIM Card Switch Online Bikin Gak Repot Keluar Rumah. (Foto: Shutterstock.com)

Beli SIM Card Switch Online
Beli SIM Card Switch Online Bikin Gak Repot Keluar Rumah. (Foto: Shutterstock.com)

Beli SIM Card switch online tinggal pesan lewat aplikasi.

Pesan SIM card sekarang gak perlu keluar rumah, kamu bisa langsung melakukan order hanya dari rumah saja. Beli SIM Card switch online cukup lewat aplikasi. Pesan SIM card, pilih nomor cantik, kemudian pesanan akan diantarkan langsung ke alamat tujuan. Namun, gimana sih caranya? Berikut penjelasan lengkapnya.

Beli SIM card switch online, yuk


Download di IOS dan AOS

Kamu gak perlu keluar rumah, cukup download aplikasi switch di smartphone mu. Kamu dapat mencarinya dengan keyword switch atau switch mobile. Pastikan smartphone yang kamu gunakan sudah kompatibel dan memiliki jaringan full 4G, sehingga semua layanan di switch bisa kamu nikmati dengan maksimal.

Segera registrasi

Usai mendownload aplikasi switch, kamu bisa langsung melakukan registrasi. Isi semua kelengkapan yang dibutuhkan secara tepat. Masukkan alamat yang sesuai, untuk memudahkan proses pengiriman. Kamu bisa melakukan pengiriman menggunakan Gosend atau JNE. Metode pembayarannya juga sangat beragam, mulai dari e-money, virtual account, uang digital dan beberapa store minimarket lainnya.

Beli SIM Card Switch Online
Beli SIM Card Switch Online Bikin Gak Repot Keluar Rumah. (Foto: Shutterstock.com)


Buat nomor sendiri

Sebelum melakukan pembayaran, kamu bisa bebas buat atau pilih nomor sendiri, loh! Caranya, cukup memasukkan nomor yang kamu inginkan. Namun, pastikan nomor tersebut masih tersedia, ya! Jika kamu membutuhkan rekomendasi, silakan pilih beberapa nomor yang telah dibuatkan pada bagian bawah. Setelah semuanya selesai, segera lakukan pembayaran. Pastikan nominal transaksi sesuai, karena uang tidak bisa kembali setelah pembayaran berhasil.

Aktivasi kartu

Selanjutnya pesanan akan segera dikirimkan langsung ke alamat tujuan. Kamu juga bisa melacak pesanan, melalui aplikasi switch. Jika SIM card sudah sampai, kamu dapat melakukan aktivasi dengan memasukkan barcode yang terdapat di dalam kemasan, scan NIK dan KK. 

Beli Base Plan

Setelah semua proses aktivasi selesai, kamu bisa segera membeli Base Plan yang terdapat di halaman home, kemudian klik “buy”. Pilih Base Plan sesuai kebutuhanmu. Namun, buat yang suka social media dan chatting, sebaiknya kamu membeli Standard Bar senilai Rp100.000 dengan isi kuota 10GB. Menariknya lagi, kamu bisa mengumpulkan ruby setiap pembelian Service Plan yang bisa ditukarkan dengan berbagai macam merchant lifestyle favoritmu. Kamu juga bisa mendapatkan point yang berguna untuk meningkatkan level avatar dan berkesempatan memborong voucher pada saat Flash Deal.

Yuk, beli SIM card switch online dan aktivasi sekarang! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *