Beli Kartu Switch Gak Perlu Keluar Rumah! Ini Caranya!

Cara mudah beli kartu switch cukup di rumah aja.


kartu switch

Beli Kartu Switch Gak Perlu Keluar Rumah! Ini Caranya! (Foto: Shuttertsock.com)

kartu switch
Beli Kartu Switch Gak Perlu Keluar Rumah! Ini Caranya! (Foto: Shuttertsock.com)

Semua serba mudah! Beli kartu switch cukup dari rumah aja. 

Mau aktivasi SIM card harus keluar rumah dan buang-buang waktu? Sudah gak zaman, tuh! Kamu sekarang bisa santai di rumah SIM card switch langsung datang ke alamat tujuanmu. Sebagai layanan telekomunikasi digital, switch menghadirkan semua fitur terbaru yang sangat cocok untuk kaum urban masa kini. Kamu bisa beli kartu switch hanya dalam satu genggaman saja. Yuk, simak cara pemesanannya.

Cara mudah beli kartu switch


Download di IOS dan AOS

Kamu gak perlu keluar rumah, cukup download aplikasi switch di smartphone mu. Kamu dapat mencarinya dengan keyword switch atau switch mobile. Pastikan smartphone yang kamu gunakan sudah kompatibel dan memiliki jaringan full 4G, sehingga semua layanan di switch bisa kamu nikmati dengan maksimal.

Segera registrasi

Usai mendownload aplikasi switch, kamu bisa langsung melakukan registrasi. Isi semua kelengkapan yang dibutuhkan secara tepat. Masukkan alamat yang sesuai, untuk memudahkan proses pengiriman. Kamu bisa melakukan pengiriman menggunakan Gosend atau JNE. Metode pembayarannya juga sangat beragam, mulai dari e-money, virtual account, uang digital dan beberapa store minimarket lainnya.

Buat nomor sendiri

Sebelum melakukan o=pembayaran, kamu bisa bebas buat atau pilih nomor sendiri, loh! Caranya, cukup memasukkan nomor yang kamu inginkan. Namun, pastikan nomor tersebut masih tersedia, ya! Jika kamu membutuhkan rekomendasi, silakan pilih beberapa nomor yang telah dibuatkan pada bagian bawah. Setelah semuanya selesai, segera lakukan pembayaran. Pastikan nominal transaksi sesuai, karena uang tidak bisa kembali setelah pembayaran berhasil.

kartu switch
Beli Kartu Switch Gak Perlu Keluar Rumah! Ini Caranya! (Foto: Shutterstock.com)


Aktivasi kartu

Selanjutnya pesanan akan segera dikirimkan langsung ke alamat tujuan. Kamu juga bisa melacak pesanan, melalui aplikasi switch. Jika SIM card sudah sampai, kamu dapat melakukan aktivasi dengan memasukkan barcode yang terdapat di dalam kemasan, scan NIK dan KK. 

Beli Base Plan

Setelah semua proses aktivasi selesai, kamu bisa segera membeli Base Plan yang terdapat di halaman home, kemudian klik “buy”. Pilih Base Plan sesuai kebutuhanmu. Namun, buat yang suka social media dan chatting, sebaiknya kamu membeli Standard Bar senilai Rp100.000 dengan isi kuota 10GB.

Menariknya lagi, kamu bisa mengumpulkan ruby setiap pembelian Service Plan yang bisa ditukarkan dengan berbagai macam merchant lifestyle favoritmu. Kamu juga bisa mendapatkan point yang berguna untuk meningkatkan level avatar dan berkesempatan memborong voucher pada saat Flash Deal.

Yuk, beli kartu switch dan aktivasi sekarang!