Begini Cara Dapetin Voucher Kuota Switch Gratis Hingga 20ribu

Mau voucher kuota switch gratis? Yuk, simak caranya di sini.

Voucher kuota switch

Begini Cara Dapetin Voucher Kuota Switch Gratis Hingga 20ribu. (Foto: Shutterstock.com)

Voucher kuota switch
Begini Cara Dapetin Voucher Kuota Switch Gratis Hingga 20ribu. (Foto: Shutterstock.com)

Mau voucher kuota switch gratis? Yuk, simak caranya di sini.

Mau punya nomor cantik untuk menunjang usaha, tapi harganya mahal banget. Belum lagi harus keluar rumah disituasi corona begini hanya untuk beli SIM card. Udah nggak zaman deh, kayanya. Kalau ada yang lebih mudah dan praktis, kenapa harus cari yang ribet, sih. Sekarang kamu hanya perlu duduk manis di rumah dan install aplikasi switch di Play Store atau App Store. Kemudian beli SIM card-nya melalui aplikasi dan tunggu hingga pesanan sampai ke alamat tujuanmu.

Kamu juga bisa memesan SIM card switch melalui Tokopedia, Shopee dan Blibli. Pemesanan melalui e-commerce juga tersedia paket bundling, lho. Kamu dapat membeli SIM card switch beserta limited merchant menarik, seperti pop socket, kartu Flazz dan tumbler. Nggak cuma itu, kamu juga bisa menikmati berbagai promo menarik beserta keuntungan lainnya dengan membeli SIM card switch seperti berikut.

Nomor cantik cuma Rp10.000

Beli nomor cantik buat usaha, sekarang nggak perlu mahal! Pakai switch, kamu bisa buat/pilih nomor sendiri, hanya dengan pembelian SIM card Rp10.000 saja. Murah banget, kan! 

Voucher kuota switch gratis

Kamu bisa mendapatkan voucher kuota switch secara gratis setelah aktivasi. Apabila SIM card sudah sampai, segera lakukan aktivasi, dengan memasukkan NIK, KK, scan barcode dan beberapa proses lainnya untuk melengkapi data pengguna. Setelah sukses dan aktivasi berhasil, kamu akan mendapatkan voucher senilai Rp20.000. Gunakan dan temukan voucher pada halaman checkout untuk pembelian Service Plan pertamamu.

Voucher kuota switch
Begini Cara Dapetin Voucher Kuota Switch Gratis Hingga 20ribu.



Cashback up to Rp35.000

Temukan fitur switch & match pada halaman Base Plan. Fitur switch & match memudahkan kamu mengatur besar kecilnya kuota bulanan sesuai kebutuhan. Kalau kurang, kamu bisa langsung membeli Extra Data hanya dengan Rp10.000 saja. Nggak cuma itu, kamu berkesempatan dapetin promo cashback up to Rp35.000 pada halaman checkout untuk setiap pembelian plan switch & match.

Stay connected dengan emergency kuota

Sudah punya nomor cantik, nggak lengkap rasanya kalau internetan terhambat, bukan? Untung sudah pakai switch. Kamu bisa menikmati jaringan dengan koneksi full 4G ke hampir seluruh Indonesia. Serunya lagi, kalau kuota utama habis, kamu masih bisa stay connected dengan emergency kuota. 

Gratis telpon ke sesama switch

Ajak teman-teman dan keluarga kamu pakai switch, biar bisa telponan gratis sepuasnya. Nggak cuma itu, di switch kamu tidak akan kehilangan pulsa secara tiba-tiba. Pasalnya, switch merupakan digital provider yang tidak mengenal sistem pulsa sama sekali. Kalau butuh kuota data, telpon atau SMS, tinggal beli aja sesuai kebutuhan, praktis, kan.

Selain itu, masa aktif SIM card switch 120 hari, lho! Jadi semua pemakaian menjadi lebih efisien dengan switch.