Bebas Buat Kuota Sendiri dengan Fitur Baru Switch & Match

Kuota switch & match bikin kamu bebas atur plan sesuai kebutuhan.

kuota switch & match

Bebas Buat Kuota Sendiri dengan Fitur Baru Switch & Match. (Foto: Shutterstock.com)

kuota switch & match
Bebas Buat Kuota Sendiri dengan Fitur Baru Switch & Match. (Foto: Shutterstock.com)

Kuota switch & match bikin kamu bebas atur plan sesuai kebutuhan.

Mau beli kuota malah bikin galau? Butuh kuota besar, tapi takut kebuang sia-sia, giliran beli yang sedikit, malah kurang. Eits, tenang aja! Sekarang switch punya fitur baru yang wajib banget kamu coba. Kamu bisa bebas atur kebutuhan digital pakai kuota switch & match. Cukup download atau update aplikasi switch kamu untuk menikmati fitur terbaru ini. Lebih lengkapnya seputar switch & match, simak detailnya di sini, yuk.

Apa sih fitur switch & match?

Kamu bisa mengandalkan fitur switch & match  untuk membuat plan konektivitas (kuota dan telepon) yang pas sesuai  kebutuhanmu. Kamu bisa mengatur sendiri seberapa besar/kecil kuota yang diperlukan. Apabila, kamu hanya memerlukan kuota telepon, maka kamu juga bisa membelinya tanpa harus memesan paket data. Sehingga lebih fleksibel dan efisien.

Bebas atur kuota

Kamu bisa menemukan fitur switch & match di dalam halaman utama aplikasi switch. Kemudian klik tombol plan untuk masuk ke halaman Service Plan.  Selanjutnya pilih fitur switch & match yang ada pada bagian Base Plan. Atur sendiri kuota internet, menit telepon atau extra data. Lakukan konfirmasi untuk pengaturan yang sudah kamu buat dan segera lakukan pembayaran dengan metode yang dipilih (e-payment, virtual account dan credit card).

kuota switch & match
Bebas Buat Kuota Sendiri dengan Fitur Baru Switch & Match. (Foto: Shutterstock.com)


Bisa pilih extra data

Menariknya di fitur switch & match ini, kamu juga punya Extra Data sebesar 3GB. Lho. Cukup menambah Rp 10.000, kamu bisa langsung memilih maksimal 3 aplikasi favoritmu. Mulai dari Netflix, Viu, Youtube, Zoom, Tiktok, dan banyak pilihan lainnya. Namun, sebelum membeli Extra Data, kamu harus lebih dulu memesan kuota internet dalam transaksi plan switch & match yang sama. 

Tersedia dalam berbagai pilihan giga 

Kamu dapat menikmati custom plan  di switch & match mulai dari harga Rp 60.000. Sedangkan untuk besaran kuota yang bisa didapatkan adalah sampai dengan 80GB, dengan masa aktif plan switch & match 28 hari.

Free call & rewards

Masih belum puas? Tenang! Kamu bisa dapatkan teleponan gratis ke sesama switch selama 24 jam tanpa ada batasan waktu. Selain itu, kamu juga dapat menikmati tambahan ruby dan point yang bisa ditukarkan dengan berbagai pilihan voucher di merchant favorit. Menarik, ya.

Punya Emergency kuota

Selain bisa internetan dengan jaringan full 4G, kamu juga punya emergency quota, lho. Setelah kuota utama habis, maka kamu tetap bisa terkoneksi dengan kecepatan yang disesuaikan. Jadi, kamu tetap masih nyaman untuk melakukan aktivitas digital yang sifatnya emergency, seperti chatting dan email. Emergency kuota bisa kamu gunakan hingga masa aktif plan berakhir.

Yuk, saatnya switch & match plan kamu dan pilih yang sesuai kebutuhanmu.