5 Tip Menjadi Influencer dengan Kuota Switch

Tertarik menjadi selebgram? Coba tip influencer dibawah ini & gunakan kuota switch supaya internetan makin lancar.

Tip Menjadi Influencer

5 Tip Menjadi Influencer dengan Kuota Switch. (Foto: Pexels.com)

Tip Menjadi Influencer
5 Tip Menjadi Influencer dengan Kuota Switch. (Foto: Pexels.com)

Tertarik menjadi selebgram? Coba tip influencer dibawah ini & gunakan kuota switch supaya internetan makin lancar.

Kemajuan sosial media saat ini bukan hanya menjadi lahan untuk membagikan keseruan melalui internet saja, tetapi bisa membuat kamu mendapatkan banyak uang. Namun, banyak orang yang bingung bagaimana cara menjadi seorang influenzer dan tidak percaya diri untuk memulainya. Oleh karena itu, kamu membutuhkan SIM card switch sebagai jawabannya.

Sebagai penyedia layanan telco digital switch memiliki kuota yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dengan jaringan internet yang luas. Jadi, kamu bisa terus eksis di sosial media dan mengikuti beberapa tip berikut ini supaya bisa menjadi influenzer handal bagi para pemula.

Tip menjadi influencer



Pilih konten yang unik

Sebelum memulai menjadi seorang influenzer, kamu sebaiknya memikirkan konten apa yang sesuai dengan dirimu. Hindari memilih konten yang sudah pasaran, karena bisa membuatmu sulit mendapatkan followers. Apalagi, banyak konten yang terkesan meniru atau duplikat dari beberapa influenzer lainnya. Carilah konten yang masih original, memang kamu sukai dan bersikaplah natural, tanpa harus berlebihan atau terkesan tidak etis.

Pastikan internet selalu lancar

Memutuskan menjadi influenzer, artinya kamu harus memiliki internet yang luas, tidak terbatas dan bebas lemot di mana saja. Nah, supaya bisa eksis di YouTube & Instagram dengan kuota switch, jangan lupa untuk membeli Service Plan. Kamu dapat memilih Base Plan yang sesuai dengan kebutuhan. Kartu switch bisa membuat kamu bebas berekspresi tanpa batas dan tetap  internetan meski kuota sudah habis. 

Tip Menjadi Influencer
5 Tip Menjadi Influencer dengan Kuota Switch. (Foto: Pexels.com)



Video dan foto harus berkualitas

Selain mencari konten yang unik, kamu juga harus belajar bagaimana cara mengambil gambar. Pastikan hasil foto dan video sudah kamu edit dengan maksimal, namun tidak berlebihan. Sehingga para followers dapat dengan mudah memberikan like dan komentar positif yang membangun. Jika kamu belum mahir, sebaiknya mintalah bantuan dari teman supaya hasil yang kamu bagikan menjadi maksimal.

Konsistensi terhadap waktu

Konsistensi waktu sangat penting kamu pikirkan. Jika ingin aktif di YouTube, kamu harus menentukan timeline. Misalnya dalam seminggu harus meng-upload dua kali di hari yang sama. Sedangkan Instagram dan Instastory, satu kali setiap hari. Semua ini penting kamu jadwalkan, supaya jumlah traffic dan viewers dapat meningkat dengan cepat secara organik.

Aktif mengajak followers berdialog

Kamu harus menjadi influenzer yang aktif. Jangan sungkan untuk mengajak followers berdialog melalui akun sosial media. Kamu dapat mengundang mereka menyampaikan komentar melalui caption Instagram feed ataupun story.

Keduanya sangat efektif meningkatkan traffic dan engagement. Jangan malu untuk meminta feedback dari orang terdekat, supaya konten yang kamu bagikan lebih bervariasi dan bermanfaat.