5 Tip Belanja dengan Paket Internet Luar Negeri Switch

Mau belanja murah saat liburan? Rajin browsing kuncinya! Coba gunakan paket internet luar negeri switch biar lebih hemat.

paket internet luar negeri

5 Tip Belanja dengan Paket Internet Luar Negeri Switch. (Foto: Pixabay.com)

paket internet luar negeri
5 Tip Belanja dengan Paket Internet Luar Negeri Switch. (Foto: Pixabay.com)

Mau belanja murah saat liburan? Rajin browsing kuncinya! Coba gunakan paket internet luar negeri switch biar lebih hemat.

Sebelum pergi, pastikan kamu selalu pasang paket internet luar negeri untuk liburan. Masalahnya, banyak orang yang akhirnya kehilangan banyak uang hanya untuk membeli pulsa ketika liburan ke luar negeri. Jangan sampai hal ini terjadi kepadamu, ya!

Cobain paket roaming switch langsung dari aplikasi kamu. Saat liburan ke luar negeri, kamu juga harus pintar mengatur keuangan, lho. Berikut beberapa tip hemat belanja pakaian di luar negeri dengan paket roaming switch.

Aktifkan paket internet luar negeri switch



Paket roaming switch menyediakan Travel Asia 7 (7 hari/ 2GB) Rp175.000 kamu gunakan untuk tetap terhubung dengan orang tersayang. Selain itu, kamu bisa mencari promo, hidden store yang punya diskon gede-gedean dan juga akses Google maps agar tidak tersesat dijalan. Eits, ada bonus ruby dan point setiap aktivasi paket roaming switch, lho. Reward ini bisa kamu tukarkan dengan voucher tiket pesawat untuk liburan lagi. Seru kan!

Mencari promo lewat media sosial

Meski berada di negara tetangga, bukan berarti kamu bertindak apatis, ya! Sebelum belanja, pastikan kamu mencari tahu dulu promo apa yang sedang berlangsung saat ini. Follow akun media sosial mereka dan temukan penawaran dari brand tersebut. Jadi, kamu bisa lebih berhemat dan tetap tampil gaya dengan harga murah.

Jangan malas untuk mencari

Saat ingin belanja baju di luar negeri, sebaiknya kamu jangan malas untuk terus mengeksplor. Cobalah keluar dari mall dan belanja pakaian di store hingga pinggir jalan. Banyak sekali pakaian murah dan berkualitas jika rajin mencarinya. Apalagi, jika kamu pergi ke Thailand. Ada banyak pilihan baju dengan model mirip seperti brand terkenal, namun memiliki bahan berkualitas dan terjangkau.

Harus tahu harga

Meski menawarkan harga lebih murah, namun saat belanja di luar mall, kamu harus tahu pasaran harganya. Banyak pedagang yang langsung menembak harga mahal kepada turis. Apalagi, jika kamu tidak mengerti bahasa setempat dan sulit menawarnya. Jadi, lebih baik kamu mencari tahu terlebih dahulu harga pasaran, supaya tidak mudah tertipu dan mendapatkan harga terbaik.

paket internet luar negeri switch
5 Tip Belanja dengan Paket Internet Luar Negeri Switch. (Foto: Pixabay.com)



Harus tahu bea cukai

Sebagai warga negara yang baik, kamu harus tahu membayar pajak. Jika kamu pergi untuk belanja, sebaiknya cari tahu berapa besar bea cukai yang akan dibebankan ke kamu. Beberapa produk mahal akan mendapatkan bea cukai yang wajib kamu bayarkan. Jangan sampai kamu menyelundupkan barang dan tersandung kasus karena enggan membayar pajak.

Jangan mudah terkecoh

Banyak orang terkecoh saat membeli barang. Mereka berpikir bahwa belanja di luar negeri, semua barang yang terbeli pasti original. Padahal, sama seperti di dalam negeri. Jika kamu tidak cermat, maka kemungkinan mendapatkan produk palsu sangat besar. Jika mengaktifkan paket roaming switch, kamu bisa browsing untuk cek keaslian produk sebelum membeli. Jadi, kamu tetap harus teliti, ya! 

Itulah tip belanja di luar negeri supaya lebih hemat. Jangan lupa pakai paket kuota switch supaya bisa internetan selama liburan.