5 Rekomendasi HP 4G Terbaik Untuk SIM Card Switch Kamu

Pakai switch lebih asyik kalau menggunakan rekomendasi HP 4G berikut ini supaya langsung terkoneksi.

rekomendasi hp 4G

5 Rekomendasi HP 4G Terbaik Untuk SIM Card Switch Kamu. (Foto: Pixabay.com)

rekomendasi hp 4G
5 Rekomendasi HP 4G Terbaik Untuk SIM Card Switch Kamu. (Foto: Pixabay.com)

Pakai switch lebih asyik kalau menggunakan rekomendasi HP 4G berikut ini supaya langsung terkoneksi.

Kamu ingin menggunakan SIM card switch, tapi belum ada rekomendasi HP 4G terbaik untuk di beli? Jangan khawatir, saat ini banyak sekali smartphone yang telah terkoneksi dengan jaringan 4G, namun dijual dengan harga terjangkau. Soal kualitas kamu gak perlu ragu. Smartphone keluaran sekarang mempunyai fitur lengkap meski harganya cukup murah. Berikut rekomendasi smartphone jaringan 4G untuk kamu.

Rekomendasi HP 4G

Oppo A9 Pro

Oppo A9 Pro tergolong terjangkau dan memiliki spesifikasi mumpuni. Terdapat RAM sebesar 8 GB dan memori internal 128 GB. Layar ponsel berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD plus. Kekuatan baterai cukup besar, yakni sekitar 5.000 mAh. 

Selain itu, Oppo A9 Pro memiliki empat kamera yang beresolusi 48 MP, 8 MP (ultrawide), 2 MP (potrait lens) dan 2 MP (mono lens). Sedangkan satu kamera depan beresolusi 10 MP (notch waterdrop), sehingga cocok untuk kamu yang suka berswafoto.

iPhone X

Salah satu keunggulan dari produk Apple adalah fitur super retina pada layar yang berukuran 5,8 inci. Teknologi ini berfungsi meningkatkan kualitas panel layar OLED, sehingga terlihat lebih jernih dan warna hitam yang kontras. 

Buat kamu yang suka foto, iPhone X sangat cocok, karena tampilan HDR mendukung Dolby Vision dan HDR10, sehingga menghasilkan visualisasi foto dan video lebih natural. Fitur True Tone akan membuat warna semakin dinamis. Smartphone iPhone X juga memiliki RAM 3 GB, dengan pilihan kapasitas penyimpanan 64 GB dan 256 GB.

LG V30 Plus

Smartphone satu ini sangat cocok untuk kamu para pecinta game. LG V30 Plus mempunyai fitur Games Tools yang berguna mengubah rasio layar, resolusi serta frame rate. Ponsel ini juga mempunyai prosesor Snapdragon 835, RAM 4 GB dan ROM 12 GB, bahkan bisa diperluas hingga 2 TB melalui SD card.

LG V30 Plus juga memiliki lapisan kaca pada seluruh permukaan layar yang berukuran 6 inci QuadHD, sehingga memaksimalkan kamu ketika bermain. Selain itu, kapasitas baterai yang dimiliki cukup besar, yakni 3.300 mAh. Smartphone ini mempunyai dua kamera dengan resolusi 16 MP dan 13 MP.

5 Rekomendasi Handphone Berkualitas dengan Jaringan 4G Switch. (Foto: Pixabay.com)

Samsung Galaxy C9 Pro

Samsung Galaxy C9 Pro tergolong produksi paling laris dan memiliki RAM cukup besar, yakni 6 GB. Terdapat prosesor CPU Octa core dengan Quad core ARM Cortex-A53 yang memiliki kecepatan 1,4 GHz dan Quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,95 Ghz. Memori eksternal hingga 256 GB. Sistem Android yang mereka gunakan adalah Snapdragon 653.

Ukuran layar super AMOLED memiliki luas 6 inci dengan berat 189 gram. Sedangkan resolusi Samsung Galaxy C9 Pro mencapai Full HD 1.920 x 1.080 dengan tingkat kepadatan 367 pixel per inci.

Xiaomi Mi A2 

Sekilas mungkin penampilannya mirip dengan Xiaomi Mi 6X, namun spesifikasinya sedikit berbeda. Xiaomi Mi A2 dilapisi bahan aluminium unibody dengan layar Full HD+ yang berukuran 5,99 inci dan resolusi 1080 x 2160. 

Smartphone ini telah didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 dengan dua pilihan RAM, yakni 4 GB (kapasitas memori 32 GB dan 64 GB) serta RAM 6 GB (kapasitas memori 128 GB, tanpa dukungan memori eksternal).