5 Cara Registrasi SIM Card Switch Pakai Aplikasi

Registrasi SIM card Switch sekarang makin mudah! Cukup pakai aplikasi saja bisa langsung terkoneksi.


Registrasi SIM Card Switch

5 Cara Registrasi SIM Card Switch Pakai Aplikasi. (Foto: Switchmobile)  

Registrasi SIM Card Switch
5 Cara Registrasi SIM Card Switch Pakai Aplikasi. (Foto: Switchmobile)  

Registrasi SIM card switch sekarang makin mudah! Cukup pakai aplikasi saja bisa langsung terkoneksi.

Kamu pasti sering bingung bagaimana cara registrasi SIM card. Alhasil, kamu meminta bantuan dengan customer service supaya registrasi berjalan cepat biar gak ribet. Jika kamu ingin yang praktis, coba beralih menggunakan SIM card switch. Semua pembelian hingga proses aktivasi berjalan secara digital, sehingga memudahkanmu untuk langsung terkoneksi. Berikut ini tahap registrasi SIM card switch lewat aplikasi yang mudah dan cepat. 

Registrasi SIM Card Switch



Download Aplikasi Switch

Sebelum melakukan aktivasi, kamu wajib mendownload aplikasi switch terlebih dahulu. Kemudian, lakukan registrasi dengan mengisi semua data diri secara lengkap. Namun, pastikan perangkat yang kamu gunakan sudah terkoneksi dengan jaringan 4G VoLTE supaya bisa menikmati semua fitur dan mengakses internet menggunakan switch.

Pilih nomor sendiri

Setelah tahap registrasi selesai, kamu harus memilih nomor. Berbeda dengan SIM card lainnya, di sini kamu bisa bebas memilih nomor handphone sendiri. Setelah selesai kamu bisa langsung melakukan order pesanan. Menariknya lagi, kamu bisa membeli SIM card melalui via online, sehingga SIM bisa sampai langsung di depan rumahmu. 

Lakukan pembayaran

Jika sudah selesai, kamu harus melakukan checkout dan pembayaran. Pastikan jumlah tagihan sama, karena SIM tidak bisa dibatalkan jika transaksi selesai. Metode pembayaran sangat banyak, kamu bisa memilihnya sesuai dengan yang diinginkan. Kamu juga bisa membayar melalui store tertentu seperti Indomaret atau Alfamart.

Registrasi SIM Card Switch
5 Cara Registrasi SIM Card Switch Pakai Aplikasi. (Foto: Switchmobile)  



Lakukan aktivasi

Usai semuanya sudah selesai, kamu hanya perlu menunggu hingga SIM card sampai di rumahmu. Segera lakukan aktivasi nomor dengan registrasi singkat. Masukan nomor KTP dan KK, kemudian ikuti tahap lengkapnya di dalam aplikasimu. Setelah sukses segera aktifkan nomor dengan membeli Base Plan.

Beli Service Plan

Pada saat kamu sukses melakukan semua aktivasi, maka kamu harus membeli Base Plan, supaya nomor bisa aktif dan seluruh aplikasi bisa terpakai. Masa berlaku SIM card 120 hari, sejak pembelian pertamamu. Jika kuota kurang sebelum masa tenggang, kamu bisa membeli Add-on supaya tetap terkoneksi. 

Itulah beberapa cara melakukan registrasi SIM card switch melalui aplikasi. Selamat mencoba.