5 Alasan Kenapa Kamu Harus Beralih ke SIM Card Switch

Banyak reward dan kelebihan lain yang bisa kamu dapatkan dalam satu genggaman dengan SIM card switch.

SIM Card Switch

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Mengganti SIM Card Switch. (Foto: Switchmobile)

SIM Card Switch
5 Alasan Kenapa Kamu Harus Mengganti SIM Card Switch. (Foto: Switchmobile)

Banyak reward dan kelebihan lain yang bisa kamu dapatkan dalam satu genggaman dengan SIM card switch.

Teknologi yang semakin maju membuat kamu harus tetap update, supaya tidak ketinggalan dari teman-teman sekelilingmu. Bukan hanya smartphone yang harus kamu ganti, tetapi SIM card juga harus beralih.

SIM card switch merupakan terobosan baru dalam dunia telco digital yang mampu mengubah hidupmu menjadi lebih berwarna dan serba praktis. Ada banyak kelebihan yang bisa kamu dapatkan dalam satu genggaman saja, seperti berikut ini.

Keuntungan menggunakan SIM card switch



Bebas mengatur kuota internet

Bukan hanya sekadar SIM card, switch membebaskan kamu untuk mengatur kuota internet sesuai dengan kebutuhan. Pilihan kuota switch ada di dalam Base Plan yang terbagi menjadi beberapa pilihan.

Lite Bar Rp50.000/ 3GB, Standard Bar Rp100.000/ 10GB, Power Bar Rp150.000/ 16GB dan terakhir Super Bar Rp200.000/ 22GB. Pembelian Base Plan harus dilakukan minimal 1 bulan sekali, supaya nomor tidak hangus. Masa berlaku SIM card 120 hari, sejak pembelian pertamamu.

Tinggal tambah kuota sendiri

Sudah membeli Base Plan, namun habis sebelum 28 hari? Gak perlu khawatir, kamu hanya perlu membeli Add-on saja. Ada banyak jenis Add-on yang bisa kamu pilih, yaitu Boost 1 untuk tambahan kuota 1GB.

Sedangkan untuk telepon, kamu bisa membeli Talk 10 (10 menit)/ Rp10.000, Talk 30 (30 menit)/ Rp25.000 dan Talk 100 (100 menit) Rp50.000. Sedangkan untuk tambahan SMS, kamu dapat membeli  Message 10 (10 unit)/ Rp3.000 dan Message 30 (30 unit)/ Rp5.000.

Kamu dapat memilihnya sendiri, sesuai dengan kebutuhan. Jadi, kuota tidak terbuang sia-sia.

SIM Card Switch
5 Alasan Kenapa Kamu Harus Mengganti SIM Card Switch. (Foto: Switchmobile)



Bisa pilih nomor

Kelebihan lain dari switch, kamu bisa bebas pilih nomor sendiri. Caranya, cukup lakukan registrasi melalui aplikasi switch yang dapat kamu temui di dalam IOS atau AOS. Kemudian, pilih nomor cantik yang kamu suka, atau membuat sendiri.

Selanjutnya beli SIM card switch secara digital, sehingga kamu tidak perlu keluar rumah dan membuang tenaga. Saat ini biaya pengiriman SIM card switch masih gratis atau tidak dikenakan biaya. 

Kuota unlimited

Masih mau begadang untuk menghabiskan kuota malam? Lebih baik pakai switch saja. Kamu gak perlu takut kesusahan mengakses internet karena kuota harian habis. SIM card switch bisa kamu gunakan kapan saja, tanpa mengenal batasan jam. Semua pilihan Base Plan dapat terpakai tanpa batas atau unlimited

Banyak rewards

Poin satu ini menarik banget. Kamu tidak hanya menggunakan switch sebagai penyalur koneksi saja, tetapi juga banyak aktivitas seru di dalam aplikasinya. Terdapat banyak games seru dan bacaan menarik yang wajib kamu ikuti tiap harinya. Bahkan, kamu bisa mengikuti misi harian untuk mengumpulkan point dan ruby.

Reward tersebut bisa kamu tukarkan dengan voucher di berbagai merchant pilihan, mulai dari makanan, minuman, hotel hingga tiket pesawat. Menarik, bukan?

Yuk, segera switch SIM card kamu sekarang.